suka duka reporter blog (pkspiyungan)


Wah mizter aiem sori...
Yahoo seluler ki ra konco tenan kok, wiz ngetik dunak dunuk kawit tadi dg bhasa jumpalitan yg tiada duanya, e.. tinggal kirim aja kok pake diskonek. Lha malah ilang semua jdnya... :-( lak yo bkin nggonduk! hrap dtgu y mizter...

sms sejuta emo melayang dan mampir di huawei-es?a item yg diunlock jadi fl?x?. pukul 12:59:08 siang ini (23/8). sang pengirim ternyata ken sri, reporter yang meliput (dan jadi peserta) acara cca cerdas cermat agama antar liqo akhwat dpc piyungan yang digelar ahad kemarin (22/8).

alhamdulillah, ane malah bersyukur. bukan karena telatnya reportase, tapi sms tadi menunjukan "masih adanya" ruhul mas'uliyah alias rasa bertanggung jawab walaupun cuma amanah kecil-kecilan di blog kecil-kecilan ini.

bukan untuk mengeluh kalau admin menyampaikan kalau berapa kali admin ber-sms mengingatkan untuk membuat reportase liputan kegiatan (dpra/dpc), tapi diam sejuta bahasa. gak ada angin gak ada guntur. sudah dibikin atau belom, sudah email atau ndak. bahkan kabar burungpun ndak ada. hanya husnudzon solusinya (walo terus terang kadang berat). mungkin sms tidak sampe, ato ganti nomor, maybe hpnya ilang, pasti ada kezibukan yang lebih penting, de-el-el... akhirnya admin hunting ke salah satu peserta acara (wawancara singkat dengan rumus 5w + 1h : what, who, when, where, why + how) dan dibikinlah liputan ala kadarnya.

"alhamdulillah ke-2" dari berkah sms ken sri tadi juga bisa jadi bahan tulisan ini. everything by design, tidak ada sesuatu yang kebetulan, di setiap peristiwa berjuta hikmah ada dibaliknya. apalagi di bulan penuh berkah dan penuh hikmah ini...

bagi penulis2 blog ini yg udah lama gak nyumbang oret2an, yuk sedekah lewat tulisan, semoga jadi amal sholih, ilmu yang bermanfaat, penebar semangat, pengingat yg lalai, pengikat sejarah.... sejarah dakwah kita.


by: admin
inspired by kensri

---
posted by: pkspiyungan.blogspot.com
Baca juga :