Aktivis Tionghoa Non-Muslim Sampaikan Simpati Untuk Ustadz Felix Siauw


[PORTAL-ISLAM.ID] Zeng Wei Jian dan Felix Siauw sama-sama orang keturunan Tionghoa. Mereka berbeda agama tapi tetap bersahabat.

Berita yang santer yang tersebar di media online dan media sosial terkait pembubaran pengajian ustadz Felix Siauw tak ayal mengusuk nurani Zeng Wei Jian.

Walau Zeng Wei Jian bukan muslim (semoga Allah memberinya hidayah Islam), namun simpati disampaikan untuk Felix Siauw yang mengalami kesulitan dalam dakwah.

Melalui akun facebooknya, Zeng Wei Jian memposting foto dirinya saat bersama Felix Siauw dan tokoh Tionghoa lainnya, Pak Lieus Sungkarisma.

"With my bro, Ustad Felix Siauw. Kasian. Diboikot lagi kah?" kata Zeng Wei Jian di akun fbnya, Minggu (5/11/2017).

"Waktu itu, saya tanya Ustad Felix soal boikot-boikot itu. Dia cuma ketawa aja. Ngga marah. Ngga kesel. Ngga kecewa. Biasa aja baginya. Ternyata berdakwah itu bisa sulit ya?" tutur Zeng Wei Jian.

Simpati dari Zeng Wei Jian yang notabene non-muslim ini seharusnya menyadarkan mereka yang ngakunya orang Islam tapi malah memusuhi bahkan menghalangi dakwah yang dilakukan ustadz Felix Siauw.

Setidaknya kita punya rasa malu dilihat oleh orang lian kalau sesama muslim kok malah bertengkar. Yang berbuat segelintir, tapi yang rusak citranya semua Umat Islam.

With my bro, Ustad Felix Siauw. Kasian. Diboikot lagi kah? Waktu itu, saya tanya Ustad Felix soal boikot-boikot itu. Dia...
Dikirim oleh Zeng Wei Jian pada 5 November 2017