Tak Berani Debat Lawan Zakir Naik, Pendeta Gilbert Bisanya Cuma Nyinyir di Twitter


[PORTAL-ISLAM] Salah satu pendeta yang kerap bikin kontroversi di sosial media, Pendeta Gilbert Lumoindong berkomentar nyinyir terhadap Tour Dakwah Zakir Naik.

Sebelumnya, Pendeta Gilbert Lumoindong sempat bikin heboh setelah akhirnya menelan ludah sendiri dan meminta maaf karena telah memfitnah tim Anies-Sandi menjiplak lagu rohani Israel.

Tepat di hari Sabtu (8/4/2017) saat Dr Zakir Naik hendak berceramah di Stadion Patrot Bekasi, pendeta yang cukup sering mengisi acara di televisi itu berkicau di Twitter.

“Wkwkwk bedanya Ahok bicara 3 menit langsung masuk pengadilan Sobat; DR Zakir Naik bebas berkeliaran #StandartGanda” kicaunya melalui akun Twitter pribadinya, @PastorGilbertl, Sabtu (8/4/2017).


Seorang netizen langsung membalas bahwa Dr Zakir Naik bicara di forum diskusi ilmiah lintas agama, sedang Ahok gubernur bicara di acara budidaya ikan malah menghina Al-Quran buat kampanye.

“Bedanya DR Zakir berbicara dlm forum diskusi ilmiah lintas agama, kalo ahok?? Buat kampanye #genius,” kata @vichry_alvaro.

Skakmat!


Seperti diketahui, Dr Zakir Naik dan pihak panitia sudah mengundang non-muslim untuk datang dan disediakan kursi VIP. Termasuk untuk Ernest Prakasa dan siapa saja non-muslim maupun pendeta untuk datang dan berdebat secara ilmiah.

Rupanya Pastor Gilbert takut berdebat dan bisanya nyinyir di twitter.

Dalam forum Zakir Naik bertema “Similarity between Islam and Christianity” di stadion Patriot Bekasi yang dihadiri lebih 60 ribu peserta ini atas izin Allah 19 orang non-muslim mengikrarkan dua kalimat syahadat.

Mereka adalah Dr Adi Wijayanto, Dewa Putu, Widua Hertati, Diana, Femi, Agnes, Imelda, Randy, Andy, Welly, Reynaldi, Daniel, Mafes, Ario, Eka, Vera, Dian, Adelia dan Reza.

Sungguh.. merekalah orang-orang yang beruntung mendapat hidayah Islam. Jalan keselamatan dunia dan akhirat.

Bagi Pastor Gilbert DLL, belum ada kata terlambat.