MENJIJIKAN SEKALI... 445 PPPK Pamekasan Joget Pakai Lagu Kampanye Prabowo "OK Gas" Usai Dilantik Pj Bupati

[PORTAL-ISLAM.IDPAMEKASAN - Video yang memperilihatkan 445 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur formasi 2023 berjoget gemoy dengan lagu kampanye Prabowo Subianto saat pelantikan pada Rabu (27/3/2024), viral di media sosial.

Ratusan PPPK berjoget dengan lagu "OK Gas" yang kerap digunakan oleh pasangan Prabowo-Gibran saat kampanye, setelah pengambilan sumpah dan janji jabatan.

Ada dua kali penampilan joged yang mereka peragakan. Pertama, murni dilakukan oleh 445 PPPK dengan seorang pemimpin joget berada di depan.

Kedua, joget tersebut diikuti oleh semua pejabat yang hadir dalam acara tersebut. Pejabat yang awalnya duduk di kursi, turun ikut berjoget, termasuk Pj Bupati Pamekasan Masrukin.

Joget yang dilakukan oleh ratusan PPPK itu menuai kecaman luas di media sosial.

Pj bupati minta maaf

Sementara itu, Pj Bupati Pamekasan Masrukin saat dikonfirmasi membenarkan bahwa joget dengan lagu itu dibawakan oleh PPPK Pamekasan saat pelantikan.

Namun dia mengaku tidak tahu bahwa lagu tersebut identik dengan lagu pasangan calon presiden Prabowo-Gibran.

Masrukin mengira bahwa lagu tersebut murni lagu para PPPK yang sengaja dibawakan untuk memeriahkan pelantikan.

“Saya tidak perhatian, saya kira murni kreasi dan spontanitas PPPK yang baru dilantik," ujarnya saat dihubungi, seperti dilansir Kompas.

"Saya berharap tidak ada muatan apa pun. Saya mohon maaf,” kata dia. 

HALAH.... ALASAN YANG DISAMPAIKAN PJ BUPATI MAKIN TAMBAH JIJIK....

TIDAK TAHU ITU LAGU KAMPANYE PRABOWO-GIBRAN? 

BOHONG!!!
Baca juga :