[BREAKING] Prabowo Bertemu Surya Paloh di NasDem Tower, Disambut Peluk Hangat dan Karpet Merah

[PORTAL-ISLAM.ID]  Calon presiden terpilih Prabowo Subianto disambut hangat oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh saat tiba di NasDem Tower, Jakarta, Jumat (22/3/2024).

Pantauan CNNIndonesia.com, Prabowo tiba sekitar pukul 13.36 WIB ditemani elite Partai Gerindra seperti Ahmad Muzani, Sufmi Dasco hinggga Sugiono. Karpet merah sudah digelar di depan gerbang saat mereka datang.

Prabowo disambut di depan gerbang oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan sejumlah elite partai seperti Herwami Taslim, Ahmad Sahroni, Willy Aditya hingga Victor Laiskodat.

Prabowo dan Paloh tampak saling memberi hormat, bersalaman dan berpelukan. Keduanya dan elite NasDem serta Gerindra langsung masuk ke NasDem Tower.

Ini adalah pertemuan pertama mereka setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan hasil Pemilu 2024 yang menetapkan kemenangan Prabowo-Gibran.

NasDem juga partai pertama yang secara terbuka mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran. Ketum NasDem Surya Paloh menyatakan menerima hasil pileg maupun Pilpres 2024.

[VIDEO]
Baca juga :