Pembantaian di Rumah Sakit Gaza... Pesawat tempur Israel mengebom Rumah Sakit Al-Ahly Arab di pusat Kota Gaza menewaskan 200-300 warga Palestina

[PORTAL-ISLAM.ID]  GAZA - Pesawat tempur pendudukan Israel mengebom Rumah Sakit Baptist [Rumah Sakit Al Ahli Arab] di pusat Kota Gaza (Selasa, 17 Oktober 2023) dan menewaskan antara 200 hingga 300 warga Palestina yang berbondong-bondong ke Kompleks Medis Al-Shifa sebagai akibat dari agresi Israel yang sedang berlangsung.

Rumah sakit tersebut menampung ratusan pasien, orang terluka, dan orang-orang yang terpaksa mengungsi dari rumah mereka akibat serangan pendudukan Israel.

Kementerian Kesehatan telah menyelenggarakan konferensi pers di tengah-tengah mayat pembantaian Rumah Sakit Baptis. Pernyataan tersebut menegaskan bahwa semua korban adalah warga sipil dan bahwa rumah sakit selalu dianggap sebagai tempat yang aman bagi warga Gaza.

Pembantaian yang mengerikan di Rumah Sakit Baptist [Rumah Sakit Al Ahli Arab] adalah genosida yang sekali lagi mengungkap kebenaran tentang musuh ini, pemerintahan fasisnya, dan terorismenya.
Kepala Biro Politik Hamas Ismail Haniyeh mengatakan: "Musuh berkhayal jika mereka mengira pembantaian seperti itu akan mendorong kami untuk menyerah karena kami mencintai kehidupan dan kami akan melawan hingga pembebasan."

“Kami segera menyerukan kepada semua orang bebas di dunia untuk turun ke jalan sebagai protes atas genosida yang sedang terjadi SEKARANG oleh Israel di Gaza.”

“Saya menyerukan kepada rakyat kita di mana pun untuk turun ke jalan dan melawan penjajah, saya menyerukan kepada negara-negara Arab dan Muslim untuk turun ke jalan sebagai protes terhadap pembantaian yang biadab ini.”

“Saya menyerukan kepada semua orang bebas di seluruh dunia, PBB, Dewan Keamanan, Liga Arab, dan Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) untuk secara jelas mengecam pembantaian ini.”


Baca juga :