Detik-detik Ketua Samawi (Solidaritas ulama muda Jokowi), jatuh tersungkur di depan Yang Mulia Jokowi

[PORTAL-ISLAM.ID]  Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) baru saja mengadakan acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan konsolidasi akbar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 7 Oktober 2023. Rapimnas tersebut turut dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Namun, terdapat momen di mana Ketua Umum Samawi Muhammad Nahdya atau Gus Nahdya terjatuh di hadapan Presiden Joko Widodo. Gus Nahdya terjatuh hingga tersungkur saat dirinya hendak naik ke atas panggung untuk memberikan sambutan di depan Presiden Jokowi.

Mulanya, pembawa acara memanggil dan menyebutkan nama  Ketua Umum Samawi Muhammad Nahdya untuk naik ke atas panggung memberikan sambutannya. 

Namun, tanpa sengaja, pengasuh Ponpes di Yogyakarta ini terjatuh. 

Momen tersebut pun sempat membuat para hadirin merasa khawatir dengan kondisi Gus Nahdya yang jatuh hingga tersungkur. Kendati demikian, Gus Nahdya kembali berdiri dan tetap melanjutkan untuk menyampaikan sambutannya. 

Dalam sambutannya Gus Nahdya meminta maaf terjatuh, karena menurutnya dia masih grogi karena mendadak dijadikan Ketua Umum Samawi (Solidaritas ulama muda Jokowi).

"Mohon maaf, mohon maaf, mohon maaf, mohon maaf, saking groginya, karena proses pengangkatannya sangat cepat, lalu harus tampil di depan yang mulia (Presiden Jokowi).... saya mohon maaf, saya mohon maaf...," kata Gus Nahdya. 

[VIDEO] 
Baca juga :