Andi Arief mulai bikin 'rusuh' koalisi Prabowo, Udah dibilang demokrat emang cuma jadi beban hehehe

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketua Bappilu Demokrat Andi Arief mulai bikin 'rusuh' koalisi Prabowo, udah dibilang demokrat emang cuma jadi beban hehehe...

Dulu Andi Arief suka bikin rusuh saat Demokrat masih di Koalisi Perubahan.... saban hari berkicau mendesak Anies segera umumkan Cawapresnya... main ancam kalau tidak segera umumkan maka Demokrat akan evaluasi posisinya di Koalisi Perubahan... saat Anies akhirnya memilih Cak Imin sebagai cawapres... Demokrat ngamuk-ngamuk sok merasa dizolimi dikhianati.... padahal jelas tertulis di klausal kesepakatan Koalisi bahwa soal penentuan Cawapres diserahkan ke Anies... ehhh begitu Anies milih Cak Imin, dituding khianat, lalu keluar koalisi.... dan bergabung dengan Prabowo.

Sekarang, masalah Cawapres Prabowo juga dirusuhi Andi Arief... karena hampir pasti Gibran yang akan jadi Cawapres Prabowo... padahal Demokrat gak setuju dengan Gibran... tapi mau keluar koalisi juga gak bisa, karena mau gabung sama siapa??? karena partai lain sudah resmi daftar di KPU... mau koalisi dengan Golkar bikin koalisi baru? Gak bisa, karena Golkar sudah resmi usung Prabowo-Gibran. 

Akhirnya... seperti biasa... rusuh di twitter dengan cerita karangan sendiri, hehehehe...
 
Dulu 2019 rusuh bilang Prabowo "Jenderal Kardus".

Emang bawaan orok sih... 😁😂

Akhirnya bukan ALL OUT TURUN GUNUNG... TAPI... JADI BEBAN KOALISI.
Baca juga :