Jokowi tersinggung disebut "Pak Lurah", ternyata yang juluki Jokowi "Pak Lurah" si Dedengkot BuzzeRp Denny Siregar, jejak digital memang kejam wkwkwkwk

[PORTAL-ISLAM.ID]  Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersinggung disebut 'Pak Lurah'. Hal ini disampaikan Jokowi saat pidato di sidang tahunan dan sidang bersama MPR/DPR/DPD RI 2023. 

Jokowi awalnya membahas terkait dirinya kerap mendengar sebutan 'Pak Lurah' dari berbagai pihak. Dia baru menyadari belakangan bahwa 'Pak Lurah' yang dimaksud adalah dirinya.

"Saya sempat mikir, siapa ini Pak Lurah, sedikit-sedikit kok Pak Lurah. Belakangan saya tahu, yang dimaksud Pak Lurah ternyata saya," kata Jokowi saat pidato kenegaraan di gedung MPR/DPR, Jakarta, Rabu (16/8/2023).

Jokowi lalu menegaskan dirinya bukanlah lurah. Dia mengatakan dirinya Presiden Republik Indonesia.

"Saya bukan lurah, saya adalah Presiden Republik Indonesia," tegasnya.

Video itu heboh, netizen pun lantas mengunggah jejak digital si dedengkot BuzzeRp Denny Siregar yang ternyata menyebut Presiden Jokowi sebagai "Pak Lurah".

"Pak Lurah adalah kalimat legend nya Denny Siregar," cuit netizen akun @lexanderA_ yang mengunggah jejak digital twit Denny Siregar.

👇👇
Baca juga :