Novel Baswedan: Ketua KPK Firli diisukan selingkuh seperti viral di Twitter adalah FITNAH

[PORTAL-ISLAM.ID] Pada 25 Mei 2023 akun twitter @dimdim0783 memposting foto seorang wanita bernama Salsabila yang disebutnya sebagai selingkuhan Ketua KPK Firli Bahuri.

Salsabila Syaira merupakan presenter di salah satu stasiun TV. Namanya viral usai berhembus rumor menjadi sosok Wanita simpanan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri.

Hal ini menjadi viral usai salah satu akun twitter mengunggah cuitannya terkait perselingkuhan yang ditudingkan kepada Salsabila Syaira dengan Ketua KPK oleh akun @dimdim0783.

Sosok yang dianggap menjadi anak angkat ini justru viral menjadi perempuan simpanan yang diduga sering check in di hotel bersama Firli Bahuri. Demikian cuitan akun @dimdim0783.

Mantan penyidik KPK Novel Baswedan telah bertemu dengan sosok wanita yang diisukan selingkuhan Ketua KPK. 

Dari pertemuan tersebut, Novel Baswedan menyatakan isu selingkuhan tersebut adalah fitnah.

"Tadi saya bertemu dengan Salsabila, didampingi beberapa teman. Dalam pertemuan tsb saya dapat penjelasan yg jelas & rinci. Yg dengan penjelasan tsb saya yakini yg disampaikan oleh @dimdim0783 dibawah ini adalah FITNAH. Saya perlu sampaikan ini karena saya sempat like & retwit, sehingga perlu saya koreksi..," kata Novel Baswedan di akun twitternya @nazaqistsha, Jumat malam (26/5/2023).

"Saya harap @dimdim0783 yg mengangkat isu terhadap Salsabila ini untuk men-takedown penjelasan yg tdk benar dimaksud. Agar tdk merugikan / merusak harkat dan martabat Salsabila lebih jauh lagi, sebagai perempuan dan aktivis," ujar Novel Baswedan.

Hingga berita ini diposting, cuitan akun @dimdim0783 belum dihapus.
Baca juga :