Dikunjungi Fadli Zon, Ulama Terkemuka Suriah Doakan Prabowo Jadi Presiden RI 2024

[PORTAL-ISLAM.ID] DAMASKUS - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon mengunjungi ulama terkemuka Suriah Dr Taufiq Ramadhan Al-Buthi di Damaskus. 

Dr Taufiq Ramadhan Al-Buthi merupakan Ketua Ikatan Ulama Suriah, Beliau putra dari Assyahid Syaikh Said Ramadhan Al Buthi.

Momen silaturahmi tersebut dibagikan Fadli Zon melalui akun Twitternya @Fadlizon.

“Silaturahim dg ulama terkemuka Suriah, Dr Taufiq Bouthi, putra Allahyarham Syeikh Ramadan al Bouthi, di Damaskus, Suriah,” tulis Fadli Zon, Rabu (17/5/2023).

Dalam foto yang diunggah, Fadli Zon tampak mengenakan jas hitam dengan latar belakang tulisan kaligrafi. Di sebelah kanannya tampak bingkai foto Dr Taufiq Bouthi.

Di foto tersebut, anggota Komisi I DPR ini berdiri tepat di samping kanan Dr Taufiq Bouthi yang juga mengenakan jas dan peci hitam. 

Fadli Zon mengungkapkan jika ulama terkemuka Suriah tersebut mendoakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pada 2024.

“Beliau mendoakan P @prabowo menjadi Presiden RI 2024,” tulisnya.

Unggahan Fadli Zon langsung mendapatkan tanggapan dari warganet. Salah satunya pemilik akun @moybinen yang berkomentar “Mudah-mudahan Alloh SWT mengabulkan. Aamiin” tulisnya.
Baca juga :