Buzzer Ganjar tuduh pendukung Anies sebar hoax foto Ganjar minum pakai tangan kiri, TERNYATA memang foto aslinya seperti itu, Bukan Editan

[PORTAL-ISLAM.ID]  Di media sosial viral beredar foto Ganjar sedang minum pakai tangan kiri.

Tapi buzzer Ganjar malah menuduh foto itu hoax. Menurutnya, foto Ganjar pakai tangan kiri itu sudah di edit dengan aplikasi mirroring. Si Buzzer mengunggah foto Ganjar minum pakai tangan kanan. Si buzzer ini menuduh pendukung Anies telah menyebar foto hoax editan. 

"Klo cuma modal edit2 pake apelikasi mirroring bginih lasekar ane si Udin jugak jago.. Malu2in tim relawan digital Anis aja ente!" tuding akun buzzer ganjar @WagimanDeep212_.

Tuduhan buzzer Ganjar ini kemudian dipatahkan oleh netizen dengan mengunggah FOTO ASLI dari media JPNN.COM berjudul "Ganjar Minum Kopi Bareng Masyarakat di Lereng Merapi, Bahas Potensi Wisata".

Dalam keterangan foto disebutkan: Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat minum kopi di kawasan lereng Gunung Merapi, Boyolali. Dok tim media Ganjar.

Ternyata sumber foto asli malah dari: tim media Ganjar.

Lagian, Ganjar itu pakai jam di tangan kiri. Dimana-mana foto yang diunggah oleh Ganjar dia pasti pakai jam di tangan kiri. 

Jadi ketahuan yang HOAX justru si Buzzer 👉 @WagimanDeep212_


Jurus buzzer tak pernah berubah: MALING TERIAK MALING.
Baca juga :