Prabowo 11-12 Jokowi

[PORTAL-ISLAM.ID]  Prabowo Akui harus Belajar Memimpin Negara dari Presiden Jokowi

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memuji kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai pemimpin tertinggi di Indonesia. Bahkan, Prabowo mengakui banyak belajar dari Jokowi soal memimpin suatu negara.

Hal ini Prabowo sampaikan saat menghadiri acara istighosah dan doa bersama Rabithah Melayu-Banjar, di Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, Jumat (17/3/2023). Prabowo diajak oleh Jokowi untuk hadir dalam kegiatan ini.

"Saya saksi, saya melihat komitmen Pak Jokowi untuk rakyat luar biasa, beliau berpikirnya selalu untuk rakyat kecil. Saya tuh akhirnya harus mengakui dalam hal memimpin negara saya harus belajar dari Pak Joko Widodo," kata Prabowo.

Prabowo lantas bercerita soal latar belakangnya yang dulu adalah seorang prajurit TNI dan paham mengenai strategi militer. Namun, ia menyebut, terkait menangani suatu negara, dirinya belajar dari Jokowi.

"Saya dulu tentara prajurit, saya mengerti bertempur, saya mengerti perang, tapi saya kalau urusan negara saya sekarang banyak belajar dari Pak Joko Widodo. Karena itu mungkin beliau bawa saya ke mana-mana, mungkin beliau mau didik saya, saya tidak tahu, tapi kira-kira itu," ujar dia.

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga mengungkapkan, bahwa dirinya merasa tidak salah bergabung dalam kabinet Presiden Jokowi. Bahkan, dia mengaku bangga bisa bekerja bersama mantan Gubernur DKI Jakarta itu, meski sempat bersaing dalam pemilihan presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2019 silam.

"Bukan saja saya merasa tidak salah, sekarang saya merasa bersyukur dan saya merasa bangga telah bergabung dengan Presiden Joko Widodo," ungkap Prabowo. [ROL]

***

JADI... KALAU ANDA PUAS DENGAN KONDISI ERA REZIM JOKOWI... PILIHLAH PRABOWO DI PILPRES 2024...

TAPI... BAGI ANDA YANG TIDAK PUAS DENGAN ERA REZIM SEKARANG... PILIHLAH YANG MENURUT ANDA BAKAL MEMBAWA PERUBAHAN...

Contohnya Bu Enny Elf @ElfizaEnny ini.

"Kalau Pak Prabowo berguru sama Pak Jokowi dalam memimpin Negara berarti hasilnya Negara akan seperti sekarang ini lagi sementara Rakyat mau perubahan kalau begitu sebaiknya kami tidak memilih Bapak," ujar Bu Enny Elf di akun twitternya @ElfizaEnny. 
Baca juga :