PANAS.... PANAS... PANASSSSSS.... GEROMBOLAN SETAN KEPANASAN LIAT ANIES SHALAT JUMAT DISAMBUT ANTUSIAS JAMA'AH...

[PORTAL-ISLAM.ID]  PANAS.... PANAS... PANASSSSSS.... GEROMBOLAN SETAN KEPANASAN LIAT ANIES SHALAT JUMAT DISAMBUT ANTUSIAS JAMA'AH...

Bakal Calon Presiden Anies Baswedan melakukan kunjungan silaturahmi ke Jawa Timur yang diawali dari Kota Surabaya, Jumat (17/3/2023).

Dalam kunjungan ini, Anies melaksanakan Shalat Jumat di masjid kebanggaan masyarakat Surabaya, Masjid Al Akbar, yang disambut antusias jama'ah.

"Alhamdulillah merasakan segarnya berwudhu dan bersujud di masjid kebanggaan masyarakat Surabaya, Masjid Al Akbar," kata Anies Baswedan dikutip dari akun media sosialnya, Jumat (17/3/2023).

"Terima kasih sudah disambut dengan amat hangat oleh seluruh pengurus dan alim ulama, serta Ketua Takmir masjid Prof. Dr. Mohammad Sudjak," ucap mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Ketika orang-orang beriman menyambut gembira kedatangan Anies Baswedan...

Sebaliknya... gerombolan setan kepanasan....

Geisz Chalifah pun menanggapi BuzzeRp yang kepanasan...

"Orang salat jum'at ke Masjid dimasalahkan. Lah itu naruh foto di tiap ATM Bank Pemerintah lu diamkan. Duit yg gue taruh duit gue, ada biaya bulanan, ada biaya transfer ke Bank lain. Apa urusannya harus ada mukanya disitu.  Itu bukannya jelas2 kampanye gunakan fasilitas negara?" sentil @GeiszChalifah.

Cuitan Bung @GeiszChalifah ini bikin gerombolan setan tambah kepanasan....

👇👇
Baca juga :