Viral video.. Anak pejabat pajak saat aniaya David: "Nggak takut gue anak orang mati. Lapor, laporin anj*ng!"

"Memang begitu anak orang kaya, lagunya suka tengil. Kayak duit bapaknya halal aja."

Kasino sebagai Sanwani di "Gengsi Dong" (1980)

**

Komentar yang pas buat Mario Dandy Satriyo. Dia anak Kabag Umum Ditjen Pajak Jaksel II. Mario suka pamer mobil dan motor mewah bokapnya. Dia dan kawan-kawannya menculik dan menganiaya David di tengah jalan hingga koma, dan gilanya direkam. 

Ya Allah, remaja itu sudah tidak berdaya, tergeletak. Wajahnya ditendang dengan keras. Lalu kepala belakangnya diinjak dengan kaki dihentak. Selesai? Belum, Mario menendang wajah korban dengan keras. Merasa belum puas, dia memukul keras kepala David, anak Mas Jonathan Latumahina, salah satu pengurus Pusat GP Ansor.

Kawal kasus penganiayaan berat ini. Bokap Mario punya duwit banyak, mungkin juga gurita jaringan lobi, tapi netizen punya mata awas yang tak kalah banyak. Ansor juga punya massa fanatik. Saya berharap tak ada pengerahan massa buat aksi balasan, hanya aksi dukungan. Jangan berakhir di atas kertas materai, apalagi sebatas ucapan basa-basi dalam kasus kriminal ini. Jalur hukum terus lanjut.

Bokapnya, Rafael Alun Trisambodo, minta maaf melalui video atas ulah spermatozoanya yang di kemudian hari menjadi psikopat kecil. Bodo Amat. Proses hukum harus berlaku.

"Nggak takut gue anak orang mati. Lapor, laporin anj*ng!" kalimat yang diucapkan Mario sambil menganiaya David ini terus terngiang di telingaku. Kalimat dari mulut psikopat yang merasa punya power. Ya, ngandalin bokapnya.

Ayo terus pantau kasus ini. Sinting!

(Rijal Mumazziq Z)

[VIDEO]