Azwar Siregar: KENAPA PAK PRABOWO SELALU "MEREKA" JEGAL?

KENAPA PAK PRABOWO SELALU "MEREKA" JEGAL?

Oleh: Azwar Siregar

Saya sengaja menggunakan tanda kutip di kata "mereka". Karena mereka yang saya maksud adalah para Cukong yang selama ini menikmati kekayaan Alam bangsa kita.

Penting bagi kita untuk memahami, kalaupun belum bisa meyakini kalau Negara ini dikelola dengan benar, maka Indonesia adalah Negara paling makmur sedunia!

Masalahnya, selama ini kekayaan alam negeri kita, baik tambang, hutan, pengelolaan lahan, keuangan, perdagangan, bank, dan yang lainnya dikuasai oleh segelintir orang (Silahkan baca Buku Paradoks Indonesia Karya Pak Prabowo).

Segelintir orang inilah yang saya maksud "mereka" dalam tanda kutip. Kita sebut saja para Cukong. Orang-orang yang sejak jaman dulu menguasai Negeri ini dengan mengatur Politikus dan para Pejabat. Dengan uang yang tidak berseri, mereka mampu membeli apa saja di Negeri ini. Termasuk rata-rata para Politikus dan Penguasa.

Hanya segelintir Politikus kita yang tidak bisa mereka beli. Termasuk Pak Prabowo. Pertama mungkin saja karena Pak Prabowo secara ekonomi juga sudah mapan. Kedua, Nasionalisme Tentara memang tidak ada duanya!

Karena itu, dengan segala cara, sejak 2014, Pak Prabowo selalu dijegal dengan segala cara oleh para Cukong ini. Pokoknya jangan sampai Pak Prabowo jadi Presiden. Karena kalau Pak Prabowo jadi Presiden, maka Pesta-pora berakhir!

Pada Pilpres 2014 dan 2019 misalnya, para Cukong ini sengaja membuat Pak Prabowo dilabeli Pemimpin yang didukung Kelompok Islam Garis Keras. Menakut-nakuti kelompok minoritas. Kalau Pak Prabowo berkuasa, Indonesia akan menjadi Negara Syariah.

Padahal para Cukong ini tidak perduli dengan urusan agama dan keimanan. Buktinya menjelang Pilpres 2024, mereka malah merapat ke Kelompok yang dulu mereka tuduh Islam Garis Keras. Berusaha memoles Boneka baru untuk memperpanjang Pesta-pora memperkosa dan menikmati kekayaan alam Negeri ini.

Sekali lagi, saya sepakat kata Bang Fahri Hamzah.
Pak Prabowo itu salah satu Tokoh Nasional yang paling paham persoalan bangsa ini. Tapi justru karena itu, maka dengan segala cara para Cukong berusaha menjegal agar beliau jangan sampai jadi Presiden.

Para Cukong tetap berharap terpilih Presiden yang bisa mereka atur. Presiden yang bisa mereka jadikan Boneka. Presiden yang bisa mereka jadikan Kacung. Memperpanjang pesta-pora mereka. Makanya mereka tidak akan segan-segan untuk mengeluarkan berapapun uang dan dana untuk memoles Boneka baru mereka.

Sekarang tinggal lihat saja, siapa Capres yang ngga punya modal tapi bisa keliling kemana-mana naik Private Jet. Ketemuan Relawan bagi-bagi motor dan umroh!

Semoga saja anak bangsa ini masih bisa sadar....

(fb)