SULAIMAN, RAJA SEGALA MAKHLUK

Body
RAJA SEGALA MAKHLUK

Raja dunia itu ada empat; Dua mukmin dan dua kafir. Yang mukmin: Sulaiman bin Dawud dan Dzulqarnain. Yang kafir; Namrud dan Nebukadnezar.” (Tarikh Ibnul Jauzi dari Ibnu Abbas). 

Sulaiman a.s adalah raja segala makhluk yang mempertemukan antara keuasaan dan ilmu. 

Allah pun menyebut Sulaiman sebanyak 17 kali dalam Al-Qur`an.

Di buku ini, penulis paparkan studi mendalam tentang Nabi Sulaiman a.s berdasarkan sudut pandang Al-Qur`an, hadits dan literatur sejarah klasik; mulai dari biografi beliau, warisan Nabi Dawud a.s kepadanya, kecerdasan memutuskan perkara, mukjizat dan kerajaannya, kebersamaannya bersama makhluk lain selain manusia, kemampuan menundukkan angin, kisah semut dan pasukannya. Juga, inspirasi Hud-hud, kisah lengkap bersama Ratu Balqis, fitnah dan tantangan kekuasaan, kisah shafinat Al-Jiyad, aneka pelajaran dan catatan berharga bagi pemimpin dan masyarakat masa kini hingga kisah wafatnya, dan beragam tema menarik lainnya.

Lebih dari 207 referensi, penulis sajikan semua tema dengan ilmiah dan bahasa mudah dipahami. Kehadiran buku ini diharapkan dapat memberikan wawasan luas dan pemahaman lurus tentang sosok Nabi Sulaiman a.s. Tak pelak, buku ini layak Anda miliki.

Sulaiman a.s ; Raja Segala Makhluk
---------------------------
Karya : Humam Hasan Yusuf Shalom
Cover : hard Cover
Isi : 336 Halaman

Pemesanan Buku silahkan hubungi :

Whatsapp : +62 81218048996

Baca juga :