Rapper "Loon", Dari "BAD BOY" Menjadi MUSLIM

Imam masjid di Amerika Serikat mengatakan:

Setelah saya mengucapkan salam selesai shalat Maghrib, seorang lelaki berkulit coklat yang tidak pernah terlihat di masjid, bangkit dan meminta izin kepada saya. 

Dia meraih pengeras suara dan memalingkan wajahnya ke para jamaah. Lalu dia berkata, "Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Bismillahirrahmanirrahim..." dia lalu membaca Surat Al-Fatihah.

Setelah dia selesai membaca, dia mematikan mikrofon dan pergi ke sudut masjid lalu shalat sunnah dan kemudian pergi meninggalkan masjid. 

Saya (Imam Masjid) mengikutinya dan saya memiliki pertanyaan di benak saya: Apa yang mendorong pemuda ini melakukan apa yang dia lakukan? Tidak ada suara yang indah (saat membaca Al-Fatihah), tidak mengatakan perkataan yang lain, tidak ada intonasi.

Saya terus mengikutinya, lalu saya katakan padanya mengapa Anda melakukan itu?

Dia menjawab mengatakan bahwa "Saya dalah rapper "Loon". Saya masuk Islam dua hari yang lalu dan mengubah nama saya menjadi "Junaid" dan saya membaca sebuah buku yang diterjemahkan tentang Islam dan menyampaikannya kepada orang-orang, dan saya menemukan sebuah hadits yang indah yang menuntun saya untuk melakukan apa yang saya lakukan tadi di masjid". 

Saya (Imam Masjid) katakan padanya, hadits apa itu? 

Dia mengatakan hadits Rasulullah bersabda "Sampaikan dari saya meskipun satu ayat" dan saya hafal tujuh ayat (surat Al Fatihah), jadi saya menyampaikannya.

Kini Junaid telah menjadi seorang pendakwah yang menyeru manusia kepada agama yang benar, dan banyak yang memeluk Islam di tangannya.

[Video - FROM BAD BOY TO ISLAM]