Mahasiswa Muslim India Dipukuli Hindu Radikal Gara-gara Mengobrol dengan Teman Sekolah Wanitanya yang Hindu

[PORTAL-ISLAM.ID]  Seorang mahasiswa Muslim dipukuli oleh kelompok Hindu radikal INdia karena berbicara dengan seorang gadis Hindu, yang merupakan temannya dari perguruan tinggi yang sama, di Khandwa Madhya Pradesh.

Dilansir Maktoob Media (18/1/2023), mahasiswa Magister Ilmu Komputer itu dipukul ketika sedang berdiskusi tentang buku dengan teman wanitanya yang kebetulan beragama Hindu. 

Namun tak lama berselarang, muncul sekolompok pria Hindu radikal menyeretnya dan memukulinya dengan brutal, menurut Hindutva Watch.

Mahasiswa bernam Shahbaz ini telah mengajukan tuntutan pidana terhadap para pelaku penyerangan, namun sejauh ini tidak ada yang ditangkap.

Para penyerang adalah diduga adalah anggota Hindu Jagaran Manch, ungkap jurnalis yang berbasis di Madhya Pradesh, Kashif Kakvi.

Para penyerang juga memaksa gadis Hindu itu dan keluarganya untuk mengajukan kasus palsu terkait penganiayaan terhadap Shahbaz.

Kelompok yang sama juga diduga menyerang seorang pria Muslim yang sedang minum di cafe dengan temannya pada 8 Januari lalu. (arrahmah)

[VIDEO]