Beda dengan Denny Siregar CS Yang Dukung Ganjar, Abu Janda Nyatakan Dukung Prabowo di Pilpres 2024, Berani Taruhan 50 Juta Prabowo Bakal Jadi Presiden RI ke-8

[PORTAL-ISLAM.ID]  Para buzzer pendukung Jokowi sekarang terpecah antara yang mendukung Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

Permadi Arya alias Abu Janda meluruskan tentang posisinya dalam dukungan di pemilihan persiden 2024.

Abu Janda kepada bandung.suara.com mengatakan jika dirinya tidak satu barisan bersama pegiat media sosial lainnya yang sudah terang-terangan mendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranomo sebagai bakal calon presiden 2024. 

Dalam hal ini, Abu Janda mengatakan dirinya dalam pesta rakyat lima tahunan nanti, sudah memiliki pilihan sendiri, yakni berada dalam satu komando dengan barisan Prabowo Subianto.

Hal itu sekaligus membantah pemberitaan bandung.suara.com yang menyebut Abu Janda hadir dalam deklarasi Ganjarian Spartan bersama Denny Siregar, Eko Kunthadi, hingga Muannas Alaidid.

Dia mengatakan dirinya tidak pernah hadir dalam pertemuan yang banyak dihadiri rekan-rekannya untuk mendukung Ganjar Pranowo.

"Disebutkan saya hadir di deklarasi Ganjarian Spartan adalah tidak benar," kata Abu Janda dilansir suara.com, Jumat (20/1/2023).

"Saya tidak pernah hadir di acara relawan Ganjar," kata dia menambahkan. 

Kemudian Abu Janda tegas mengatakan dirinya adalah pendukung Prabowo Subianto.

"Saya bukan pendukung Ganjar Pranowo. Saya pendukung presiden RI ke-8 bapak Prabowo Subianto. Terima kasih," kata Abu Janda mengklaim dirinya mendukung Ketum Gerindra untuk menjadi Persiden RI ke-8.

Di akun Instagramnya, Abu Janda bahkan menegaskan dirinya yakin Prabowo akan menjadi Presiden RI ke-8, dan dia siap bertaruh Rp 50 juta jika meleset.

"jadi tolong ya.. buzzer2 pendukung @aniesbaswedan gak usah ngetag mention2 saya kalo ada prestasi anies atau ada banjir di semarang.. dan buat temen2 pendukung @ganjar_pranowo maaf ya gaes ๐Ÿ™ menurut saya pak ganjar adalah salah satu capres potensial, tapi Presiden RI ke-8 itu adalah bapak @prabowo Subianto

kalo gak percaya screen shot caption ini.. saya GA 50jt kalo meleset 2024 ๐Ÿ˜," kata Abu Janda di akun IGnya @permadiaktivis2.