Google Nobatkan Nabi Muhammad SAW sebagai Manusia Terbaik di Dunia

[PORTAL-ISLAM.ID]  Nabi Muhammad SAW ﷺ mendapat pengakuan dari Google sebagai manusia terbaik di dunia. 

Penetapan ini berdasarkan hasil yang muncul ketika mengetikkan “siapa manusia terbaik di dunia” atau “Best man in the world” pada laman pencarian. 

Maka Google akan menjawabnya dengan menunjukkan nama Nabi Muhammad SAW di daftar teratas.
Penempatan Nabi Muhammad ﷺ sebagai peringkat pertama dalam laman pencarian Google tentunya memiliki sejumlah alasan. 

Fakta tersebut bisa dilihat dalam buku The 100: A Ranking of the Most Influential Persons in History” atau “100 Peringkat Orang Paling Berpengaruh dalam Sejarah” yang ditulis oleh seorang Jewish atau tokoh non muslim yang bernama Michael H. Hart.

Michael Hart merupakan seorang ilmuwan Amerika Serikat yang bergelut pada bidang astronomi dan geometri, penulis, sejarawan amatir, peneliti, dan separatis kulit putih/nasionalis kulit putih.

Semasa hidupnya, Michael Hart banyak melakukan riset ilmiah tentang tokoh-tokoh besar dunia. Dirinya juga banyak menulis karya tulisan.

Dalam literaturnya Michael Hart menyebut pengaruh besar Nabi Muhammad SAW yang tetap eksis hingga detik ini. 

Meskipun terdapat sedikit perselisihan politik pragmatisme di antara sesama negara Arab, tetapi jalinan kebersamaan mereka tetap kukuh apabila disatukan dengan agama, bahasa, budaya, dan sejarah. 

Bahkan saat ekspansi Barat menjamah negeri mereka pada tahun 1973, seluruh negeri Arab dapat bersatu padu mengusirnya dari tanah Jazirah Arab.

Michael Hart juga memaparkan bahwa sinergi antara agama dan dunia yang sangat hebat yang diajarkan Rasulullah itulah yang mendorongnya untuk memilih Nabi Muhammad SAW sebagai tokoh pertama di antara deretan nama manusia paling berpengaruh di dunia.

Menurut Michael Hart, dirinya mempercayai dengan pasti, Rasulullah SAW yang memiliki gelar ‘Al Amin’ karena sifat terpujinya yang begitu luar biasa adalah satu-satunya manusia yang meraih keberhasilan paling spektakuler, baik di bidang penyiaran agama maupun kehidupan. 

Karena Nabi Muhammad SAW berhasil menyebarkan risalah Islam, kini Islam menjadi agama terbesar di dunia.

Beliau merupakan sosok pemimpin politik dan panglima tentara yang brilian, serta pemimpin agama yang hebat dan Agung. 

Hal ini dapat dibuktikan setelah 13 abad kepergian Nabi Muhammad SAW, pengaruhnya tetap eksis dan pengikutnya terus bertambah. [democrazy]