Setelah Metallica, Fotocopy hingga Nomor Induk, Kini Ada Lagi 'Keanehan' dari Masa Lalu Jokowi

[PORTAL-ISLAM.ID]  Seperti tak habis-habis, ada saja bahan yang jadi celah kalangan haters Joko Widodo untuk mempertanyakan soal masa lalu sang presiden.

Setelah mempersoalkan soal keberadaan ijazah asli, keanehan nomor induk hingga masa sekolah yang tak sinkron dengan tahun eksisnya Metallica, ada lagi hal lain yang diragukan para haters dari Jokowi.

Kali ini keraguan pada klaim masa lalu Jokowi datang dari unggahan pemilik akun @NegeriKolam.

Lewat unggahannya, akun tersebut mempertanyakan kenapa penampilan wajah guru-guru SMA Jokowi seperti orang-orang yang usianya sebaya dengan sang presiden.

"Jujur Pak lurah jadi bingung napa guru dan murid semua kayak seumuran,padahal harusnya selisih umur mereka sekitar 15-20 tahun  Ambayar," tulis akun tersebut lewat twitnya pada Senin (24/10/2022).

Foto yang diunggah akun @NegeriKolam memperlihatkan tiga orang, dua di antaranya guru sekolah Jokowi semasa bersekolah di SMA 6 Surakarta.


Orang yang ada di tengah adalah Sih Winarni, guru bahasa Inggris Jokowi yang kini berusia 71 tahun, terpaut 10 tahun dari usia sang presiden.

Adapun orang yang ada di sebelah kanan adalah Sri Hariadiningsih.Tak ada sumber di internet yang bisa jadi rujukan usia Sri.

Namun, saat dulu aktif mengajar, Sri mengaku sering dipanggil mbak guru oleh murid-muridnya, tak terkecuali Jokowi.

Jadi, pada masa lalu Sri berstatus guru muda yang jarak usianya tidak terpaut terlalu jauh dari usia murid-muridnya. [KJ]