TELAK!! Rakyat sudah cerdas Pak Erick, Anies sudah kerjakan itu di DKI 👍

[PORTAL-ISLAM.ID] Dulu waktu Gubernurnya Anies Baswedan, ajang internasional yang bukan hanya mengharumkan Jakarta tapi Indonesia seperti Formula E, BUMN malah gak ada yang mau jadi sponsor.

Sudah rahasia umum, kalau Anies Baswedan memang seperti 'diboikot' oleh Pemerintah Pusat.

Sekarang setelah Plt Gubernur adalah orang Istana, si Menteri BUMN sok-sokan ngomong Siistem Transportasi Integrasi. Hal yang sudah berhasil diwujudkan di era Gubernur Anies Baswedan.  

***

Di akun Instagram @jktinfo diberitakan soal Menteri BUMN dan Pj Gubernur.

Menteri BUMN Erick Thohir menyatakan Presiden Joko Widodo memiliki impian untuk menciptakan sistem transportasi yang terintegrasi.

“Kita kan mencontoh di banyak negara lain seperti di Inggris dan Singapura ketika transportasi publik bersinergi total sehingga mempermudah akses penumpang. Hari ini sudah berjalan, tapi belum maksimal,” katanya dalam doorstop bersama Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu.

***

Postingan ini ditanggapi telak oleh akun @tguh_tbel.

"Bukannya ini sudah berjalan di dki, justru di tingkat pusat yg memisah misahkan, hayo kalkulasikan ada berapa jenis kartu dan aplikasi yg diterbitkan pemerintah pusat, berhentilah menutup mata dan telinga dan berjalan di dalam lingkaranmu sendiri dan saat menoleh yg kau lihat hanya dirimu sendiri tanpa sadar kekurangan serta ketinggalanmu sendiri, kau mengajak "ayo jalan ayo maju" padahal yg kau ajak sudah jauh meninggalkanmu...," komen @tguh_tbel.

TELAK BANGET!!!

RAKYAT SUDAH CERDAS PAK... JANGAN DIKIRA RAKYAT ITU SEPERTI BUZZER BAYARAN...

Banyak komen-komen netizen yang juga senada.

"Ini org baru bangun tidur atau pura2 ngak tau, udh woi jkt udh di bikin sm pak anies, jgn2 ngak terima kl yg bikin integrasi itu Pak Anies tp mudah2an ini bukan suatu penggiringan opini kl pak anies blum bikin dan baru di bikin oleh PJ yg sekolam sm dia," komen @nofrial.beny.

"Terimakasih pak anis sudah memperbaiki sistem transportasi yg terintegrasi di jakarta ❤️," komen @madonjoy.

SILAKAN LIHAT KOMEN-KOMEN NETIZEN...