Perempuan sombong itu sudah ditahan, menangis histeris!!!

[PORTAL-ISLAM.ID] Seleb yang hoby kontroversi Nikita Mirzani alias Nikmir akhirnya kemarin (25/10/2022) ditahan oleh Kejaksaan Negeri Serang atas kasus dugaan penyalahgunaan Undang Undang ITE dan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Saat proses penyerahan perkara Nikita Mirzani itu dari penyidik Polres Serang ke Kejari, diwarnai tangis histeris si artis. Nikita Mirzani menangis hingga berteriak di gedung Kejari Serang.

Berdasarkan pantauan, mobil tahanan Kejari Serang sudah terparkir di depan pintu masuk sekitar pukul 18.30 WIB. 

Nikita Mirzani berteriak sambil menangis mempertanyakan proses hukum kasus yang menjeratnya. Bahkan terdengar Nikita Mirzani menyebut nama Dito Mahendra.

"Kalian jahat semua di sini, kalian nggak punya hati nurani, kalian pikir saya sebagai penjahat," ucap Nikita Mirzani berteriak di Kejari Serang.

Wanita yang akrab disapa Nyai itu juga mempertanyakan soal perlakuan sama di hadapan hukum.

"Siapa bilang semua sama di hadapan hukum, " ujarnya.

Nikita Mirzani akhirnya resmi ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Dito Mahendra di Polresta Serang Kota terkait kasus pelanggaran Undang Undang ITE dan pencemaran nama baik.

Publik banyak yang menyambut gembira ditahannya artis kontroversial ini.

"Perempuan sombong itu sudah ditahan ya. Saya liat vidio yg beredar, teriak2 dia. Kawan, selalu ada hal2 yang tak terduga yg akan menimpa diri orang2 sombong. Hari ini mungkin tidak, namun msh ada hari esok. Apalagi ketemu lawan sepadan, biasanya lebih cepat!" ujar @Hasbil_Lbs.

[VIDEO Nikmir histeris]