Kok tasnya gak diamankan? Gimana jika didalamnya ada Bom? Yaeleh hari gini masih nanya SOP 😁

Gue jelasin ringkas aja biar mudah dipahami, jadi gini judulnya seorang wanita todongkan pistol ke Paspampres. Nah Paspampres mengalami perlawanan sengit dari si wanita, maka minta bantuanlah mereka ke POLANTAS, nah datanglah 2 orang polantas, dengan keahlian yang mereka miliki maka wanita tersebut dilumpuhkan dan diamankan lah dia beserta sepucuk pistol.

Nah disini makin kalian bertanya kok cuma pistol doank yang diamankan sedangkan tas tidak?! Gimana jika didalamnya ada Bom??

Oh tenang, kedua polantas tersebut dilengkapi kemampuan sensor mata yang mirip dimiliki Klan Hyuga yg ada di Naruto itu, so semua amanlah yah.

Makin kalian bertanya lagi, SOP nya gimana?! Ko gak nyambung gitu??

Gue jawab nih, Yaeleh hari gini masih nanya SOP, situasi saat kejadian sangat mencekam bro! 

Ayo berhenti menuduh seolah ini pengalihan isu !!!

😁😁😁

(By Thalha Ubaidillah)