Kelihatannya si Eko ini sedang menghina ulama, tapi pada hakikatnya dia sedang menghina Rasulullah SAW

[PORTAL-ISLAM.ID] Benar-benar gak ada kapoknya si Buzzer pendukung G*nj*r, Eko Kuntadhi ini.

Kasus menghina Islam dan menghina Ustadzah Imas (NU) belum lama berlalu yang berakhir dengan permintaan maaf dan berjanji tidak akan lagi gunakan medsos untuk bikin kontroversi.

Sekarang si Buzzer menghina Rasulullah SAW terkait pintu surga dibuka pada hari Senin dan Kamis.

"Hari berganti menandakan satu putaran rotasi bumi. Karena itu terjadi perbedaan waktu, termasuk juga beda hari. Bisa saja di Indonesia sudah hari Senin, sedangkan di Washington masih Minggu. Terus, pintu surga dibukanya ikut waktu yang mana? Emang di surga ikut rotasi bumi juga?" kicau si buzzer Eko Kuntadhi @_ekokuntadhi.

Si Kunted mengunggah gambar Ustadz Khalid Basalamah dengan tulisan (judul ceramah) "Pintu Surga Dibuka Pada Hari Senin dan Kamis".

Kelihatannya si Eko ini sedang menghina ulama, tapi pada hakikatnya dia sedang menghina Rasulullah SAW.

Karena Ustadz Khalid Basalamah hanya menyampaikan Hadits Rasulullah SAW.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

تُفْتَحُ أَبْوَابُ الْجَنَّةِ يَوْمَ الاِثْنَيْنِ وَيَوْمَ الْخَمِيسِ فَيُغْفَرُ لِكُلِّ عَبْدٍ لاَ يُشْرِكُ بِاللَّهِ شَيْئًا إِلاَّ رَجُلاً كَانَتْ بَيْنَهُ وَبَيْنَ أَخِيهِ شَحْنَاءُ فَيُقَالُ أَنْظِرُوا هَذَيْنِ حَتَّى يَصْطَلِحَا أَنْظِرُوا هَذَيْنِ حَتَّى يَصْطَلِحَا أَنْظِرُوا هَذَيْنِ حَتَّى يَصْطَلِحَا

“Pintu surga dibuka pada hari Senin dan Kamis. Setiap hamba yang tidak berbuat syirik pada Allah sedikit pun akan diampuni (pada hari tersebut) kecuali seseorang yang memiliki percekcokan (permusuhan) antara dirinya dan saudaranya. Nanti akan dikatakan pada mereka, akhirkan urusan mereka sampai mereka berdua berdamai, akhirkan urusan mereka sampai mereka berdua berdamai.” (HR. Muslim no. 2565)

Baca juga :