Pemerintah Imarah Islam Afghanistan (Taliban) Sampaikan Belasungkawa atas Wafatnya Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi

[PORTAL-ISLAM.ID]  Melalui akun resmi di Twitter, Pemerintah Imarah Islam Afghanistan (Taliban) mengungkapkan bela sungkawa atas wafatnya Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi rahimahullah.

رسالة تعزية من #الإمارة_الإسلامية في وفاة الدكتور #يوسف_القرضاوي أحد أبرز علماء العالم الإسلامي 
ببالغ الحزن تلقينا خبر وفاة الدكتور يوسف القرضاوي، أحد أشهر وأبرز علماء العالم الإسلامي، عن عمر يناهز ٩٦ عاما، فإنا لله وإنا إليه راجعون

"Pesan belasungkawa dari Imarah Islam atas wafatnya Dr. Yusuf Al-Qaradhawi salah satu ulama terkemuka dunia Islam.

Dengan sangat sedih, kami menerima kabar meninggalnya Dr. Yusuf Al-Qaradhawi, salah satu ulama paling terkenal dan terkemuka di dunia Islam, pada usia 96 tahun. Kita adalah milik Allah dan kepada-Nya kita akan kembali."

‏إن وفاة فضيلة الشيخ القرضاوي تعتبر خسارة عظيمة لا تعوض للأمة الإسلامية. ونسأل الله سبحانه وتعالى أن يرزق المغفور له -بإذن الله- جنات الفردوس، وأن يلهم أهله وذويه ومحبيه الصبر والسلوان.ونسأل الله أن يجرنا في مصيبتنا هذه وأن يخلفنا والأمة الإسلامية جمعاء خير الجزاء ونعم البدل

"Sesungguhnya meninggalnya Yang Mulia Syekh Al-Qaradhawi merupakan kehilangan besar dan tak tergantikan bagi Umat Islam.

Kami memohon kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala untuk memberikan kepada almarhum - bi idznillah- surga firdaus. Dan Allah memberikan kepada keluarga, kerabat, dan pecintanya kesabaran dan penghiburan. Dan semoga Allah memberikan balasan kepada kita atas musibah ini dan seluruh kaum muslimin dengan sebaik baik balasan dan juga ganti."

Demikian pernyataan resmi Imarah Islam Afghanistan (Taliban) atas wafatnya Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi yang meninggal pada hari Senin, 26 September 2022.
Baca juga :