Dibandingkan dengan Istri Sambo Yang Tak Ditahan, Angelina Sondakh Ungkap Dibui-Terpisah 10 Tahun dari Anaknya Yang Masih Berusia 2,5 Tahun

[PORTAL-ISLAM.ID]  Angelina Sondakh selama 10 tahun terpisah dari anak kandungnya, Keanu Jaabar Massaid. Angelina Sondakh masuk penjara dan meninggalkan Keanu yang masih berusia 2,5 tahun.

Ketika dirinya terjerat kasus korupsi, saat itu Keanu masih berusia 2,5 tahun. Kini, Angelina Sondakh baru bisa kembali melihat langsung tumbuh kembang sang anak yang saat ini sudah akan menginjak usia 13 tahun.

10 tahun Angelina Sondakh terpisah dan tak bisa melihat langsung perkembangan sang anak.

Angelina Sondakh lewat video yang dia unggah mengaku kaget namanya dibandingkan dengan kasus yang tengah viral yakni Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo.

"Saya sebenarnya kaget ketika nama saya kembali diperbincangkan dan dikait-kaitkan dan diperbandingkan dengan kasus yang sedang viral. Beberapa tahun lalu juga nama saya diperbincangkan, dikait-kaitkan dan dibandingkan dengan salah satu terpidana kasus korupsi," ucap Angelina Sondakh dalam video tersebut.

Angelina Sondakh mengungkapkan masa-masa dirinya harus terpisah oleh Keanu adalah momen paling menyedihkan untuknya. Dia tak bisa membawa serta sang anak ke penjara dan tak bisa bertemu sesuka hatinya.

"Jujur saya ingin mengubur masa lalu saya. Karena saat-saat itu adalah saat paling menyedihkan karena saya harus berpisah dengan anak saya, Keanu, yang pada waktu itu masih berusia 2,5 tahun dan pada saat itu baru ditinggal meninggal oleh ayahnya," tuturnya.

"Tapi saya yakin takdir adalah nama Allah. Allah Maha Tahu, saya hanya teringat satu ayat, 'Alaisallahu bi ahkamil.' Bukankah Allah hakim yang seadil-adilnya. Wallahualam," tutup Angelina Sondakh.

[VIDEO]