Ibuk ini kalo tidak karena jabatannya, pasti pengen menghajar orang ini. Tega-teganya memperkosa anak kandung berumur 7 tahun

[PORTAL-ISLAM.ID] Miris! Seorang Ayah Tega Perkosa Anak Kandung Umur 7 Tahun dan Ngaku Khilaf

Seorang bapak yang tega memerkosa anak kandungnya sendiri telah viral dan menghebohkan publik. Kelakuan keji bapak ini juga menuai beragam kecaman.

Bagaimana tidak, bapak itu dengan teganya memerkosa anaknya yang berusia 7 tahun dan mengaku khilaf saat diperiksa oleh penyidik Kejaksaan setempat.

Video yang memperlihatkan saat bapak itu diperiksa oleh penyidik telah viral, salah satunya dibagikan oleh akun Twitter.

"Ibuk ini kalo tdk krn jabatannya, pasti pengen menghajar org ini. Tega2nya memperkosa anak kandung berumur 7thn," tulis akun twitter @ryndaza, Senin (20/6/2022).

Siapa yang gak emosi. Bapak kandung memerkosa anak kandung berusia 7 tahun.

Dalam video yang beredar memperlihatkan saat pelaku sedang diperiksa oleh penyidik Kejaksaan setempat. Peristiwa tersebut diduga terjadi di Medan, Sumatra Utara.

"Kenapa kau tega sama anak kandungmu sendiri?!" kata ibu penyidik.

Pelaku mengaku bahwa dirinya khilaf memerkosa anak kandungnya yang masih berusia 7 tahun. Ia memerkosa anaknya sebanyak 4 kali.

"Silap?! Silap kau bilang??!! 4 kali kau bilang silap??? Itu kurang ajar namanya!!! Kok silap pula kau bilang," ucap ibu-ibu penyidik dengan nada marah.

Ibu penyidik itu merasa tidak habis pikir dengan seorang bapak yang tega memerkosa korban dan mengaku khilaf.

"7 tahun kan anak kau umurnya? Dah berapa tahun kau [perkosa] dia? Kau pukuli dia," tanya penyidik kepada pelaku pemerkosaan.

Saat ditanya penyidik kapan ia melakukan perbuatan keji itu, ia mengaku memerkosa korban di kamar mandi saat memandikannya.

"Iya bu saat saya mandikan dia," aku bapak tersebut.

Pelaku mengaku bahwa dirinya terangsang setiap kali memandikan korban. Mendengar hal itu, penyidik semakin marah dan mempertanyakan iman bapak tersebut.

"Di mana imanmu? Binatang kau itu! Tidak ada perasaanmu sama anak kandungmu. Anak kamu itu kan?!" ujar penyidik dengan tegas.

Pelaku hanya bisa terdiam dan tidak bisa melawan saat diinterogasi dan diberondongi pertanyaan oleh penyidik.

"Ancaman hukumanmu mati! Tau kau? Siap kau untuk mati??!!" ujar penyidik dengan tegas dan marah.

[VIDEO]
Baca juga :