ASLI NGERIIIINYA PINJOL INI

ASLI NGERIIIINYA PINJOL INI 

Jangan suka iseng dan bermain Api dg RIBA...kalau anda tidak ingin ikut TERBAKAR...

Pinjol adalah salah satu cabang RIBA yg belakangan makin marak dan menjamur bersamaan dg mudahnya orang² mengaksesnya via aplikasi android smartphone.

Namun dibalik semua kemudahan dan cara mengaksesnya tersimpan begitu banyak jebakan dan jeratan perangkap yg berbahaya yg telah dipersiapkan untuk menjerat korban²nya.

Banyak orang yg belum tahu dan belum paham bahwa ketika mereka menginstall aplikasi pinjol di smartphone mereka, maka sama saja artinya mereka "membuka" pintu rumah data pribadi mereka lebar²...karena aplikasi pinjol tsb dapat mengakses semua data di HP mereka secara bebas dan brutal...mulai dari akses data kontak telp, album foto, video dan semua data pribadi lainnya.

Tak ayal semua "sandera" data pribadi tsb akan menjadi senjata untuk menyerang, menikam dan menteror para nasabah yg menurut mereka tdk patuh dan bermasalah.

Niat awal berharap bahwa pinjol dapat membantu atau meringakan beban hidupnya malah justru makin menambah beban baru yg jauh lebih berat.

Jangan pernah berfikir untuk mendekati RIBA apapun bentuknya. Ingatlah bahwa Allah dan Rasul-Nya mengajak berperang para pelaku Riba.

(*)
Baca juga :