Podcast Deddy Corbuzier Malah Promosiin Pelaku LGBT, Netizen: Terus Buat Apa Mualaf???

[PORTAL-ISLAM.ID] Deddy Corbuzier kembali membuat kontroversi melalui tayangan podcastnya. Kali ini udah kebangeten, malah promosiin pelaku LGBT.

"TUTORIAL JADI G4Y DI INDO‼️- Kami happy loh.. - RAGIL AND FRED," judul podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada 7 Mei 2022.

Tayangan Podcast Deddy Corbuzier ini sontak menuai kecaman luas publik.

"Nauzubillah kenapa malah undang penyandang kaum pelangi.. kenpa sekarang perbuatan shodom sudah tidak tabu lagi karna masyarakat memberikan ruang untuk mereka.. apa mereka tidak takut akan azab Allah 😢," komen @Ttp Yanti.

"Tinggal nunggu azab aj, semakin kesini om Berita nya semakin ga bermutu merusak generasi," komen @Siti Raisya Mauza.

"Haduh di bere panggung deuih, minimal kita harus bersikap juga karena di akhirat nanti pasti kita juga akan di minta pertanggungjawaban dengan sesuatu yg sudah jelas2 salah dan bertentangan dengan agama," komen @Wahyu.

"Wah, gimana sih om Dedy, dlm agama kita hub sesama jenis benar2 dilarang tapi diundang dalam podcast, gak abis thinking cuma hanya demi adsense," komen @Ricky Darmawan.

"Astaghfirulloh, knp hrs mrk yg di undang om Dedi???" komen @Nur Khotimah.

"Om ded seolah tdk peduli lagi dgn generasi skrang, yg terpenting View dan cuan banyak pastinya," komen @Muhammad Abdul Zhakir.

Bahkan kemualafan Deddy Corbuzier dipertanyakan.

"Tagline nya “don’t make famous stupid people”, karya terbarunya “tutorial jadi gay”, kalau dibilang jadi mualaf buat kedok doang entar ga terima..," komen @EdiMahaMG.
Baca juga :