PPP Pasang Baliho ‘Anies Baswedan For Presiden 2024’, Gus Shol: Ini Aspirasi Konstituen

[PORTAL-ISLAM.ID]  Baliho ‘Anies Baswedan For Presiden 2024’ mejeng di jalan Kota Bekasi, Jawa Barat. Foto Gubernur DKI Jakarta dalam baliho tersebut bersanding dengan Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin alias Gus Shol.

Dilansir dari Kompas.com, Senin, 4 April 2022, Gus Shol mengaku bahwa dirinya sengaja memasang baliho bergambar Gubernur Anies sebagai bentuk aspirasi dari para konstituennya di Kota Bekasi.

“Benar, saya yang membuatnya. Ini bagian dari aspirasi karena para ustadz, habaib, ulama menginginkan beliau (Gubernur Anies) untuk menjadi presiden,” ucal Gus Shol kepada watawan.

Saat ini, demikian kata Gus Shol, sudah ada tiga baliho yang dipasang di sejumlah titik di Kota Bekasi. Dia menjelaskan, baliho itu masih menampilkan fotonya sebagai Ketua DPC PPP Kota Bekasi dengan Gubernur Anies.

Menurutnya, pemasangan baliho tersebut sudah diizinkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP. “Untuk baliho sudah ada tiga, tapi kalau spanduk ada se-Kota Bekasi. Ya, DPP pasti tahu itu. Ini kan dibolehkan oleh DPP,” ungkapnya.

Anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi ini mengaku bersama relawan BAGUS (Barisan Gus Shol) dan juga pengurus DPC PPP Kota Bekasi terus menyuarakan aspirasi para konstituennya di Kota Bekasi untuk mendukung Gubernur Anies di Pilpres 2024.

Seperti diketahui, salah satu baleho bertuliskan ‘Anies Baswedan for Presiden 2024’ terpampang di Jalan Ahmad Yani. Dalam gambar itu, foto Gubernur Anies terlihat megah didampingi Gus Shol.

Selain itu, ada juga baliho ‘Anies Baswedan for Presiden 2024’ bertemakan bulan Ramadhan lengkap dengan kalimat ‘Mari Raih Kemenangan’ terpampang di Jalan Ir. H Juanda, Kota Bekasi. (kba)