Liverpool Mengubah Jadwal Latihan Pemain Muslim Selama Bulan Ramadhan, Agar Dapat Tetap Menjalankan Puasa dengan Baik

[PORTAL-ISLAM.ID] Sadio Mané mengungkapkan bahwa Liverpool mengubah jadwal latihan para pemain Muslim selama bulan suci Ramadhan sehingga lebih mudah untuk tetap menjalankan ibadah puasa.

Hal ini disampaikan pemain muslim asal Sinegal itu dalam wawancara khusus yang disiarkan BeinSport belum lama ini.
Sadio Mané menjawab pertanyaan BeinSport bagaimana menjalankan ibadah puasa di tengah jadwal padat Liverpool.

“Ini tidak mudah, tetapi kami berbicara dengan kapten (Henderson) dan bos (Klopp) untuk menanyakan apakah kami dapat mengubah jadwal latihan. Kami kemudian berlatih di pagi hari, lalu kami punya waktu untuk istirahat dan pulang. Jika Anda berlatih sekitar jam 2 siang atau jam 3 sore, itu akan sulit (untuk puasa). Tapi mereka bilang ya (diperbolehkan) dan itu membuat segalanya lebih mudah!⁣"
“Ini sulit tetapi Liverpool berusaha membuat segalanya lebih mudah bagi kami. Kami juga berbicara dengan Mona [Nemmer] (ahli gizi Liverpool) dan dia membuat segalanya lebih mudah bagi kami untuk memastikan kami bisa melakukan Ramadhan kami." 

*CATATAN: Sadio Mané tampil apik dengan menyumbang satu gol untuk kemenangan 2-0 Liverpool menghadapi Vilarreal di Semi Final UCL tadi malam pukul 20.00 waktu Inggris atau Kamis 02.00 dinihari WIB.

[Video wawancara Sadio Mane]
Baca juga :