Masih Ngeles Loncat Pagar, Akun Katolik Kena Tampol Bung Iyut "Kenapa Gak Angkat Kasus Pencabulan Para Pastor Yang Kasusnya Ratusan Ribu"

[PORTAL-ISLAM.ID] Akun twitter Komunitas Katolik Garis Lucu @KatolikG masih ngeles terkait kicauannya tentang muslimah berjilbab yang menabrakan motornya ke kantor polisi.

Si @KatolikG ini sudah jelas-jelas loncat pagar dan twitnya bisa memicu perpecahan antar umat beragama. Walaupun akhirnya twitnya dihapus, tapi dia masih saja ngeles merasa gak bersalah. Bahkan makin songong dengan menyebut yang meributkan twitnya adalah kaum gak jelas.

"Tentang twit ibu2 nabrak kantor polisi sdh kami hapus bukan karena diributin kaum gak jelas, faktanya di berita mmg ada disampaikan emak nabrak itu bertujuan masuk surga, setelah mendapat informasi bahwa emak tsb mengalami depresi dan gangguan kejiwaan tidak pantas  diguyoni 🙏," cuit akun Si @KatolikG.

Cuitan ini sontak makin bikin rame.

Salah satunya ditanggapi telak oleh aktivis buruh non-muslim Bung Iyut @kafiradikalis.

"Ada ratusan ribu kasus pencabulan oleh pastur-romo di agama Katolik, mungkin jutaan yg belum keangkat. Masa @katolikg gak bisa produktif bikin joke dari berlimpah'y kasus pencabulan di dunia Katolik? Misal anak2 yg dicabulin pastur, kalian bikinlah joke cinta kasih...," balas Bung Iyut @kafiradikalis.

Sebelumnya, ada juga penganut Katolik yang keberatan dengan twit si @KatolikG.

"Oh jadi gw sebagai orang Katolik yang protes sama twit lu itu juga termasuk kaum ga jelas nih? Sadar gak akibat twit lu jadi keributan antar umat beragama?" ujar akun @salahsambungya.