Sosok Ini Disebut "Diktator" oleh Negara Asing Adidaya, Inilah Diktator Terbaik di Dunia

Sosok ini disebut "diktator" oleh negara asing adidaya...

👉Karena dia memecat semua pejabat Turki yang loyo, melempem, lemah diplomasi, takut tekanan asing, dan tidak berprestasi.

👉Karena dia memerangi oligarki, menekan premanisme ekonomi, premanisme politik, dan tidak mentolerir pejabat atau siapapun untuk melanggar hukum.

👉Karena dia memecat semua pejabat yang suka berbisnis dengan APBN, dia memecat semua oknum yang bermain main dengan jabatannya.

👉Karena dia melawan perang ekonomi yang ditujukan asing terhadap Turki, dan malam tadi dia mengatakan akan terus memerangi mafia ekonomi asing yang menyerang Turki sampai berhasil.

👉Karena dia tidak mentolerir pejabat yang korup, apapun afiliasi partainya, semua dipecat tanpa pandang bulu.

👉Karena dia menolak intervensi asing berlebihan terhadap kedaulatan Turki, baik intervensi ekonomi, politik, sampai intervensi embargo militer.

👉Karena dia tidak takut melawan negara-negara adidaya termasuk AS dkk di PBB yang punya hak veto, sehingga kalimat yang paling legend dari sosok ini adalah: dunia ini lebih besar dari 5. Dan 5 negara kuat tidak boleh mengatur dunia semaunya.

👉Karena sosok ini tegas melawan mafia perbankan internasional termasuk soal suku bunga dan permainan dolar. Lantang dia menyebut, bahwa sistem itu adalah sistem rusak yang memiskinkan banyak manusia di muka bumi.

👉Karena dia selalu terdepan soal pembangunan dan dalam menyehatkan demokrasi yang sesungguhnya. Bukan demokrasi mainan barat atau timur, bukan pemilu manipulatif ala ala AS dan pengikutnya.

👉Dia disebut diktator dan diframing jahat. Karena dia konsisten menomorsatukan nasib negara dan rakyatnya, walaupun harus berhadapan dengan kekuatan arogan dunia yang selalu ingin menggulung dia dari kursi presiden.

👉Dia disebut diktator, karena selama dia memimpin negara, Turki naik kelas menjadi salah satu kekuatan dunia yang mengerikan. Yang sangat disegani oleh dunia barat dan timur saat ini.

Inilah diktator terbaik di dunia menurut saya.

(Tengku Zulkifli Usman)