Indonesia sudah Sekarat oleh Perampok Kekayaan Nusantara

[PORTAL-ISLAM.ID]  Negara Indonesia sudah Sekarat akibat kelakuan para perampok kekayaan nusantara. Para perampok ini menggunakan konstitusi yang sudah diubah menurut kepentingan mereka.

“Negara kita sudah sekarat oleh para perampok kekayaan nusantara,” kata Presidium Aliansi Rakyat Menggugat (ARM) Ida Nurhaida dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Ahad (26/12/2021). 

“Konstitusi pun sudah lumpuhkan agar mereka dapat menguasai negeri ini,” jelasnya.

Kata Ida, penguasa negeri ini semakin ponggah dan congkak setelah aparat penegak hukum memberikan konfirmasi atas semua tindakan yang biadab, baik dalam pelaksanaan hukum maupun perampokan konstitusi atas kongkalingkong eksekutif dan legislatif.

“Kolaborasi yang cantik yang berhasil membungkam rakyat mati kutu tak bisa bersuara dan bergerak,” kata perempuan yang bergabung dengan emak-emak sering berdemonstrasi menyuarakan keadilan dan melawan kezaliman ini. 

Kejamnya perilaku penegak hukum, kata ida menjadi pemandangan yang biasa. Kebencian dan pembunuhan karakter pada ummat mayoritas seolah nyanyian ritual yang khusyuk untuk para penghamba jabatan dan kemewahan. 

“Kebobrokan moral sedang berlangsung, ketidakadilan sedang terjadi, pengkhianatan sedang dipertontonkan, perampokan sedang di lakukan dan kondisi ini tak akan berakhir jika tak ada yang mengakhiri,” pungkas Ida.[suaranasional]