Prestasi Anies Melejit, Warga Lampung Iri pada Jakarta

[PORTAL-ISLAM.ID]  Kemajuan dan perubahan drastis wajah Kota Jakarta berhasil menghipnotis masyarakat Indonesia. Jakarta yang dulu identik dengan macet dan banjir, kini mulai tertangani meski belum 100 persen berhasil, tetapi kian berkurang.

Hal ini menjadi bukti kerja nyata Anies dalam memimpin Jakarta selama empat tahun. Berbagai kebijakan dan program kerja Anies Baswedan dirasakan oleh warga Jakarta, baik dari infrastruktur, transportasi, kesetaraan antaragama hingga kebijakan sosial lainnya.

Messi Celvin, warga Lampung lewat akun twitter-nya @Messicalvin mengakui iri dengan warga DKI Jakarta yang memiliki Gubernur seperti Anies Baswedan.

Celvin pun berharap Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bisa seperti Anies dalam membangun Provinsi Lampung.

“Gue iri bnget punya gubernur sprti ini luar biasa cerdas smarts…adem bnget liat orang..smga gubernur gue d lampung bsa mncontoh sprti gubernur Anies,” tulis Celvin di akun twitter-nya, Sabtu 26 November 2021.

Meski menjadi warga Lampung, Celvin mengaku bangga dengan sosok pimpinan seperti Anies, bagaimana dengan warga DKI Jakarta, mereka pasti lebih bangga. “Gue orang lampung bamga brooo ap lgi warga jakarta,” ucapnya di tweet yang berbeda.

Meski dalam tweet itu ada protes dari pengguna lainnya, Celvin malah menyarankan agar buzzer menunjukan pimpinan yang lebih bagus dari Anies Baswedan.

“Silakan klau ada yg berpertasi sprti Anies tunjukan,” pungkas @Messicelvin.

Unggahan Messi Celvin soal sosok Anies Baswedan ini disertakan dengan foto saat Anies bersama Menteri Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD saat menutup ruang pungutan liar (Pungli) di DKI Jakarta. (kba)