AMBYAR... Drama Terungkap! Pihak Apotek Villa Duta Akui Sudah Diberi Tahu Terlebih Dulu oleh Pihak Istana Sebelum Disidak Jokowi

[PORTAL-ISLAM.ID] Apa yang sebelumnya dicurigai oleh pakar telematika, Roy Suryo, terkait drama sidak Jokowi ke apotek, akhirnya terbukti.

Pihak apotek akhirnya buka suara bahwa Paspampres memberitahu terlebih dulu ke Apotek Villa Duta Kota Bogor sebelum Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan sidang di tempat tersebut.

“Jadi sebetulnya apotek ini ramai setiap hari, jadi sebelum Bapak Presiden datang ada info dan di saat itu juga, kurang lebih satu jam sebelumnya,” kata Apoteker Villa Duta Herly Herlinda Eka Jayanti kepada wartawan, Selasa (27/7/2021).

“Kami juga kaget ketika diberi pemberitahuan dari Paspampres, mau ada kunjungan Bapak Presiden, kami juga enggak tahu maksudnya dalam bentuk apa, bagaimana, apakah wawancara atau ngobrol biasa, di luar atau di dalam, kami tidak tahu,” imbuh Herly.

Sebelumnya, Roy Suryo melalui akun twitternya mengungkap drama sidak Jokowi itu settingan, bukan natural. Salah satunya terungkapnya sosok berbaju hitam di dalam apotek yang sudah siap merekam video begitu Jokowi datang ke apotek.

Roy Suryo pun menyampaikan apresiasi atas kejujuran pihak apotek.

"Berani Jujur itu Hebat. Apa yg dulu saya sampaikan ke Media2 memang yg hal yg sebenarnya,
Krn jangankan Presiden yg VVIP, selevel Menteri ada ProTap yg mengharuskan "Tim Advance" utk lebih dulu mensurve, mengskrining dsb sebelum "Sidak"," kata Roy Suryo di akun twitternya @KRMTRoySuryo2, Jumat (30/7/2021).

Roy Suryo menyarankan agar kedepan gak perlu ada drama-drama segala dari Presiden, natural saja, biar gak ambyar.

"Maka next sebaiknya Natural saja. AMBYAR," pungkas Roy Suryo.