The Holocaust Industry: Mengapa Zionis Melakukan Balas Dendam terhadap Orang-orang Palestina yang Tidak Ada Sangkut Pautnya?

The Holocaust Industry

Salah satu buku yang bagus untuk dibaca adalah karya Prof. Norman Finkelstein ini. 

Norman Finkelstein adalah seorang Yahudi dan orangtuanya pernah di tahan di kamp Nazi. Dia berkata, mengapa orang-orang zionis melakukan balas dendam terhadap orang-orang Palestina yang tidak ada sangkut pautnya dengan penindasan yang terjadi pada diri mereka di masa lalu? 

Orang-orang zionis "menjual" holocaust ke berbagai negara dengan maksud memperoleh keuntungan darinya. Padahal peristiwa itu sendiri patut dipertanyakan kebenaran detailnya, yang sering sekali dilebih-lebihkan agar citra zionis sebagai orang tertindas terwujud, sehingga kita tidak bisa mengkritik kebiadaban yang kelak mereka pertontonkan. 

Jika kita mengkritik mereka, maka akan meluncur istilah "anti semit" kepada si pengkritik. Bahwa istilah itu buruk dan anda akan menjadi orang yang buruk di mata dunia. Anda tidak berhak mengkritik mereka (sebagai orang yang tertindas) meskipun anda sendiri ditindas oleh mereka.

Surat kabar Guardian menyebut buku "The Holocaust Industry" sebagai "buku paling heboh dan laris sepanjang tahun." Karena buku ini jelas menampar dan membuat malu kalangan zionis.

(Chandra Hafizun Alim)