KAGET! Netizen unggah Video: Apa betul ini video aparat bentak-bentak kerumunan pernikahan Atta-Aurel?

[PORTAL-ISLAM.ID]  Netizen +62 memang selalu terdepan bikin konten untuk merespons kejadian yang sedang jadi perhatian publik.

Melalui video, netizen di twitter menyindir telak pesta pernikahan selebritis Atta-Aurel yang dihadiri Presiden Jokowi dan para pejabat negara.

Dalam video itu terlihat aparat bertindak sangat tegas, bahkan membentak-bentak atas terjadinya pesta pernikahan di saat masih pandemi. 

"Apa betul ini video Anang Hermansyah (bapaknya Aurel -red) dibentak2 aparat karena kerumunan pernikahan Atta dan Aurel yang mengundang presiden dan menteri? Maaf ya cuma nanya, kalau salah, mohon dimaafkan. 😌," ujar Lukman Simandjuntak @hipohan yang memposting video di twitter, Ahad (4/4/2021).

Tentu itu bukan video Anang Hermansyah...

Video itu adalah saat aparat membubarkan pesta pernikahan Warga Perumahan Mutiara Bekasi Jaya, Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi pada hari Minggu (12/7/2020). 

Video ini dulu pernah viral.

Video ini diunggah kembali netizen untuk mengkritik perlakuan yang beda, antara pernikahan warga biasa dengan pernikahannya artis.

[VIDEO]