Polisikan Haikal Hassan Soal Mimpi Bertemu Rasulullah, Eks Caleg PSI Ditantang Netizen Laporin Mimpi Argo Yesus Terbang

[PORTAL-ISLAM.ID] Sekjen Habib Rizieq Shihab (HRS) Center, Haikal Hassan, dipolisikan ke Polda Metro Jaya. Haikal Hassan dilaporkan terkait ucapannya yang bercerita mimpi bertemu Rasulullah SAW.

"Iya itu dilaporkan mengenai mimpi Rasulullah kemarin. Dia kan bilang kemarin bahwa semua orang yang dalam ceramahnya itu beberapa menit, itu kan bilang semua orang yang berduka itu didatangi sama Rasulullah. Itu konteksnya di situ dari narasi satu kalimat itu sudah menurut kita itu udah ada berita bohongnya. Karena nggak mungkin semua orang yang berduka itu didatengi Rasulullah," ujar Husin Shihab, selaku pelapor, saat dihubungi wartawan, Selasa (15/12/2020).

Husin Shihab mengatakan pernyataan Haikal Hasan itu disampaikan saat memberikan ceramah di pemakaman 6 laskar FPI yang tewas ditembak polisi di Megamendung, Bogor. Menurutnya, pernyataan Haikal Hasan itu menyesatkan.

"Iya menyesatkan. Menyesatkan orang dengan berita bohong itu. Orang akan percaya dengan berita seperti itu. Padahal kan harus dibuktikan bener nggak omongannya Haikal," tuturnya.


***

Mimpi kok dilaporin polisi..

Laporan polisi terhadap Haikal Hassan yang dilakukan oleh Husin Shihab (yang merupakan eks Caleg PSI) ini ramai ditanggai warganet.

Lagi-lagi eks caleg PSI ini kena batunya!

Netizen ada yang mengeluarkan video koleksi lama pengakuan Argo Yuwono (saat ini menjabat Kepala Divisi Humas Polri) yang menceritakan mimpi bertemu Yesus.

"Woi bokep @HusinShihab. Loe gk laporin si Argo mimpi Yesusnya Terbang?" kicau akun twitter @RestyResseh yang mengunggah video Argo.

Kenapa eks caleg PSI ini kok dikatain 'bokep' oleh @RestyResseh?

Karena dulu si eks caleg PSI ini heboh di twitter tercyduk koleksi video porno.


Niatnya Bully Ulama, Caleg PSI Malah Tak Sengaja Upload Foto Panas, Kena Deh!

[Video - Argo]