Cerita Putri Yusuf Mansur Mimpi Bertemu Rasulullah, Bikin Merinding! Semoga Tidak Dilaporin Polisi...

[PORTAL-ISLAM.ID] Soal mimpi itu urusannya orang boleh percaya boleh tidak.. gak ada yang maksa untuk mempercayai mimpi.. 

Baru di zaman periode kedua Jokowi, pendukungnya ada yang melaporkan ke polisi soal mimpi..

Yang dilaporin salah satu tokoh oposisi, Ustadz Haikal Hassan, yang juga Sekjen HRS Center.

Dalih yang melaporkan.. kalau mimpi bertemu Rasulullah ya gak usah diceritain... ada juga dalih menyebarkan kebohongan... 

Padahal penuturan mimpi bertemu Rasulullah sudah banyak yang menceritakan... salah satunya putri Yusuf Mansur..

Cerita Putri Yusuf Mansur Mimpi Bertemu Rasulullah, Bikin Merinding! 

Wirda Yusuf Mansur. Dirinya mengaku bahwa bermimpi dengan seseorang junjungan besar umat Islam, yaitu Nabi Muhammad SAW.

Banyak dari kaum muslim berharap bisa bertemu dengan Rasulullah SAW. Tetapi tidak semua orang beruntung untuk bertemu dan ditakdirkan untuk melihat sang pemimpin umat Islam tersebut. Oleh karena itu, Wirda menjadi salah satu orang yang beruntung bertemu dengan Rasul di dalam mimpinya.

Melansir dari website resmi Yusufmansur.com, dijelaskan bahwa, putrinya tersebut benar-benar bertemu nabi besar Muhammad SAW. 

Di dalam website tersebut juga dijelaskan, sebelum Wirda mimpi bertemu sang rasul, keluarga besar Yusuf Mansur sempat bercanda di meja makan dengan sang anak.

Pada waktu itu Wirda yang masih berumur 7 tahun, lalu dirinya disuruh sang ayah (Yusuf Mansur) untuk membaca Surat Yaasiin, dan Wirda membacakannya begitu lancar sehingga Yusuf Mansur sampai menetaskan air mata.

Tidak sampai di situ, Wirda bertanya ke ayahnya boleh tidak dirinya hanya menghafal satu juz atau 15 juz Al-Quran saja, tidak seluruhnya 30 juz. “Boleh ngga pah, ngafalnya satu juz aja? Atau 15 juz dah, ngga usah 30 juz? berat dan susah jika 30 juz,” tutur sang putri tersebut.

Lantas sebagai ayah, Yusuf Mansur mencoba bijak dan membolehkan hal tersebut. Setelah perbincangan mengenai hafalan tersebbut, Wirda beranjak untuk tidur di kamarnya.

Tak lama tidur, Wirda terbangun dan membangunkan ayahnya dan mengaku dimarahin oleh Rasulullah dalam mimpinya. Wirda menuturkan bahwa dirinya sedang berkomunikasi bersama Rasul. “Kakak ditanya, kenapa hanya mau ngafal 1 juz dan 15 juz, kenapa enggak semuanya saja 30 juz,” tutur Wirda.

Yusuf Mansur sebagai sang ayah mengaku tercengang dengan kejadian yang dialami putrinya tersebut, bahkan dirinya sempat bergeleng-geleng kepala, karena luar biasanya mimpi tersebut.

Sumber: Okezone