MEMPERKENALKAN, SALAH SATU PUTRA TERBAIK BANGSA

MEMPERKENALKAN, SALAH SATU PUTRA TERBAIK BANGSA

Wow, salah satu Komisaris Independen PT PELNI kelakuannya luar biasa, ya. 

Akhlaknya baik sekali. Hatinya suci, penuh simpati. MaasyaAllah. Pantas saja diangkat jadi salah satu komisaris independen PT PELNI. Luar biasa begini sih. Nggak ngerti lagi harus memuji pakai kalimat apalagi akutuh. 😍

Fisik menawan, kecerdasannya begitu mencengangkan, tulisan dan status-statusnya selalu menenangkan dan sarat akan pesan perdamaian.

Sikapnya laki banget baik di dunia nyata atau dunia maya. Bisa dilihat dari statusnya. Pantang julid dia. Julid bukan levelnya karena status dan obrolan dia selalu berkualitas dan berkelas. 

Nanti kalau keluarganya atau dirinya sendiri positive, berarti wajib disyukuri ya. Sekalian pakai acara syukuran 7 hari 7 malam. Wajib bersuka cita pokokna mah kalau misal nanti dia atau keluarganya ada yang positive. Ya Allah, ngapain aja sih aku kok baru tahu kalau harus bersyukur saat ada orang positive kena Covid. 😍

Duh, gimana istri dan anak-anaknya ya punya suami dan ayah super keren begini. Ah, pokoknya BUMN dan Indonesia patut bangga punya sosok seinspiratif ini. 😍

Haqqul yaqin, BUMN, terutama PELNI, pasti akan berkembang tak terhingga kali lipat. 😍

Gaes, aku tahu kalian langsung menggebu-gebu ingin kenal dengan bapak super idola ini, tapi nggak usah ngintip IG atau FB-nya, ya karena kalian akan kecewa. Kolom komentarnya dibatasi. Jadi kalian nggak bisa mengungkapkan kekaguman kalian padanya. Sabar, ya. Sakit ya memang gak bisa say hi ke idola tuh. 🥺

Jadi, mari kita sapa saja dia dalam doa kita, ya 😍

(Fissilmi Hamida)

*sumber: fb penulis

MEMPERKENALKAN, SALAH SATU PUTRA TERBAIK BANGSA Wow, salah satu Komisaris Independen PT PELNI kelakuannya luar biasa,...

Dikirim oleh Fissilmi Hamida pada Selasa, 01 Desember 2020