Neno Warisman Tiba-tiba Jadi Trending Topik terkait Pilpres AS

Bunda Neno Warisman mendadak jadi trending topic. Ada dengan bunda? Padahal dia selama ini anteng-anteng saja. Ternyata dia disamakan dengan Paula White, penasihat spiritual Trump. 

Dalam video yang viral di sosial media, Paula White berdoa menggebu-gebu: "Malaikat sedang datang kemari dalam kuasa Yesus dari Afrika, Amerika Selatan, sebagai bala bantuan untuk tugas suci kemenangan Donald Trump...!"

Video doa Paula White yang nampak seperti panik itu sudah ditonton 25 Juta di seluruh dunia. Para BuzzeRp memberi caption singkat, "In Indonesia we called her Neno Warisman." Warga Kolam seperti dapat mainan baru, seperti Warga Daratan yang selalu ingat Wanda Hamidah. 

Gelak tawa Warga Kolam tambah keras saat Trump mengklaim kemenangan padahal perhitungan belum selesai. Mereka menyamakan dengan Prabowo saat Pilprers lalu. Warga Kolam minta Trump sujud syukur walau belum tentu menang.

Gelak tawa Warga Kolam baru berhenti ketika penghitung suara di AS jujur mengatakan SALAH KETIK hingga suara Biden melonjak drastis. Tidak ada gelak tawa. Mendadak senyap. Giliran di Kampung Daratan terdengar gelak tawa.

Ini Pemilu AS rasa Indonesia, Bro. Jadi kalau ada yang ngeledek warga Kampung Tengah dengan ledekan pertanyaan, siapa diantara Trump dan Biden yang akan jadi Menhan? Ya, jangan ngambek, Bro. Mending bareng ikut ketawa di kampung tetangga. Tinggal pilih, mau ketawa di kampung kolam atau kampung daratan.

(Balyanur)
Baca juga :