Kabar Baik untuk Pecinta Habib Rizieq, Ini Bocoran Tanggal Kepulangan IB HRS

[PORTAL-ISLAM.ID] Kabar kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab belakangan ini kembali ramai dibicarakan. Persaudaraan Alumni (PA) 212 mengklaim isu kepulangan kali ini bukan isapan jempol belaka.

Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin mengatakan, kepulangan Habib Rizieq dari Arab Saudi ke Indonesia sudah di depan mata. Dia pun membocorkan Habib Rizieq pulang ke Indonesia pada akhir bulan ini.

“Insyaallah kalau tidak ada halangan, antara akhir bulan ini atau awal bulan depan yaitu bertepatan dengan bulan Maulid Nabi,” ujar Novel ketika dikonfirmasi, Senin (26/10/2020) malam, seperti dilansir JPNN Grup Jawa Pos.

Menurut Novel, PA 212 sudah menyiapkan berbagai keperluan jelang kepulangan Habib Rizieq. Nantinya, PA 212 bakal bekerja sama dengan FPI menyambut Habib Rizieq.

“Terkait HRS (Habib Rizieq Shihab) sudah ada jubirnya khusus yaitu Munarman (Sekretaris Umum FPI), tetapi untuk PA 212 tentunya sudah menyiapkan penyambutan khusus," ujarnya.

Diketahui, kabar santer kepulangan Habib Rizieq ini tersebar viral sebuah video di media sosial yang menyebutkan imam besar FPI itu bakal pulang ke Indonesia.

Dari video dengan durasi 01.30 menit terlihat Habib Rizieq sedang duduk dan berbicara kepada sejumlah orang menggunakan pengeras suara.

“Insyaallah kalau tak ada halangan, saya dan sekeluarga akan kembali ke Tanah Air. Insyaallah dalam waktu dekat, saya kembali ke Indonesia ke Tanah Air," ucap Habib Rizieq dalam video tersebut. 

[Video]