KADRUN ANTI-LGBT


KADRUN ANTI-LGBT

By Azwar Siregar

Dulu saya juga tersinggung di panggil Kadrun. Karena itu saya balas mereka dengan sebutan BIRAN  alias Babi Comberan.

Tapi sejak saya tahu, salah satu pentolan mereka yang sering memaki Kadrun adalah Si Toy, rasanya diejek jadi Kadrun malah jadi sebuah kehormatan....

Jadi kita sebenarnya memang harus bangga dipanggil Kadrun. Karena menjadi Kadrun itu artinya:

1. Kadrun bukan pendukung apalagi bagian dari Kelompok doyan main Pedang-pedangan atau main Panci-Pancian.

2. Kadrun adalah penganut agama yang taat dan dengan sungguh-sungguh menjalankan ajaran agama. Bukan kaum munafik seperti si Toy, menuduh orang lain Kadrun tapi penampilan dia justru sering mendadak Kadrun kalau masuk TV.

3. Kadrun sudah pasti Anti Korupsi, karena yang selalu menyuarakan kebencian kepada Kadrun umumnya sekarang lagi berurusan dengan KPK.

4. Kadrun-kadrun adalah orang Pintar. Karena umumnya yang dituding Kadrun adalah Oposisi anti Pak Fir'owi.

5. Kadrun kalau yang Pria pasti Ganteng dan yang Wanita sudah jelas Cantik-cantik alias Good Looking. Karena menurut Menteri Agama Anti Kadrun, hanya yang Good Looking yang boleh jadi Kadrun.

6. Kadrun sudah jelas Pendukung Utama Pancasila. Karena fakta membuktikan, Partai Anti Kadrun yang jelas-jelas kemarin berencana mau mengubah Pancasila jadi Trisila dan Ekasila.

7. Para Kadrun adalah Pendukung Garis Keras NKRI harga Mati, karena sampai sekarang Daerah yang masih aktif Kelompok Separatisnya sudah jelas bukan dihuni Kadrun.

So.. mari bangga jadi Kadrun. Aku kadrun. Kamu kadrun. Kita semua adalah Kadrun. Karena selain Kadrun adalah Biran alias Babi Comberan.
Misalnya Toy dan kawan-kawan.... 🤣🤣🤣

#TY
Note :
Biasanya habis menulis begini, akun siap-siap hangus lagi 😄🙏

[Sumber: fb Azwar SIregar]

loading...