Lagi... Jakarta dapat penghargaan Internasional dari Singapore Institute of Planners (SIP) Awards 2019


[PORTAL-ISLAM.ID]  Gubernur Anies Baswedan menyampaikan kabar gembira atas penghargaan yang diraih DKI Jakarta di ajang internasional.

"Alhamdulillah, kabar gembira dari acara 6th Singapore Institute of Planners (SIP) Awards 2019, Kamis kemarin (12/9/2019), MRT Jakarta dan PDW Architects mendapatkan Merit Award utk Best Planning of the year; (International Category) untuk Master Plan dan Panduan Rancang Kota (Urban Design Guidelines) kawasan TOD Dukuh atas," kata Anies Baswedan di akun media sosialnya, Minggu (15/9).

Acara penghargaan Singapore Institute of Planners Awards 2019 ini diikuti oleh 58 proyek dari 11 negara seperti AS, Vietnam, China, Singapore, Malaysia, Oman, India, Srilanka, Australia, Thailand dan Indonesia.

Rancangan kawasan TOD Dukuh Atas dinilai terbaik dari segi inovasi, metodologi dan pendekatan rancangan, kontribusi terhadap lingkungan, sosial dan ekonomi serta implementasi.

"Pengakuan internasional ini makin memantapkan usaha kami untuk mewujudkan kota yang maju dan bahagia warganya," ujar Goodbener Anies.

***

"Pak, jangan dapat penghargaan terus dong, nanti kalo ada yg mati karena dengki gimana?" ujar Dapunta Hyang di kolom komentar fb postingan Anies Baswedan.


Alhamdulillah, kabar gembira dari acara 6th Singapore Institute of Planners (SIP) Awards 2019, Kamis kemarin (12/9), MRT...
Dikirim oleh Anies Baswedan pada Minggu, 15 September 2019
Baca juga :