FPI Mendapatkan Penghargaan Dari Kementerian Agama Palestina


[PORTAL-ISLAM.ID] Komite Pembebasan al-Aqsho Front Pembela Islam (KPA - FPI) menerima penghargaan dari pemerintah Palestina atas bantuan terhadap rakyat Palestina.

Komite Pembebasan al-Aqsho (KPA) adalah salah satu sayap juang dari Front Pembela Islam (FPI) yang selama ini fokus memberikan bantuan kepada rakyat Palestina.

Bukan hanya rutin memberikan bantuan kemanusiaan untuk rakyat Palestina, tapi KPA-FPI juga terdepan memperjuangkan kemerdekaan Palestina dari berbagai aspek.

Alhamdulillah, inilah penghargaan dari Kementerian Agama Palestina kepada Komite Pembebasan al-Aqsho KPA - FPI (Sayap juang FPI bidang perjuangan Palestina) atas jasanya yang terus memperjuangkan kemerdekaan Palestina dari berbagai Aspek.

Sejak awal berdirinya pada 17 Agustus 1998, FPI aktif membantu siapapun yang membutuhkan bantuan, termasuk para korban bencana alam. Baik dipelosok tanah air, maupun di belahan negara lain.

Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab selalu mengingatkan agar para Relawan FPI tulus membantu dan tidak membeda-bedakan suku, agama atau apapun latar belakang korban yang akan diberikan bantuan.

Media-Media internasional seperti The Washington Post, Associated Press, Christian Science dan sebagainya ramai-ramai mengakui dan mengagumi kiprah FPI yang mereka umumkan sebagai ormas yang paling cepat datang membantu saat bencana melanda di Indonesia.

Ironisnya, di negeri sendiri, perpanjangan izin FPI dipersulit di era sekarang dengan berbagai dalih.

Status FPI saat ini masih menggantung. Izinnya sudah habis dan mereka masih belum melengkapi syarat perpanjangan dari Kementerian Dalam Negeri. Salah satu yang masih bolong adalah rekomendasi dari Kementerian Agama.

Sementara Kementerian Agama Palestina malah justru mengapresiasi FPI dengan memberi piagam penghargaan.
Loading...