MENGEJUTKAN! Ustaz Tengku UNGKAP Bedanya Ahok, Djarot dan Anies. Apa Itu?


[PORTAL-ISLAM.ID]  Wakil Sekretaris Majelis Ulama Indonesia Tengku Zulkarnain melalui akun Twitter membandingkan kepemimpinan Gubernur Jakarta Anies Baswedan dengan ketika masih dipimpin pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat terkait kebijakan takbiran keliling pada malam Idul Fitri.

Dia memuji Anies Baswedan sebagai gubernur yang tidak melarang kegiatan warga melaksanakan takbiran keliling di jalan  protokol.

"Apa bedanya Ahok, Djarot, dan Anies...? Anies tidak larang takbiran keliling di Kota Jakarta di malam Lebaran... Salut...! Allahu Akbar...!" katanya.

Pada zaman Ahok - Djarot, pemerintah mengimbau warga Jakarta tidak melakukan takbiran secara berkeliling di jalan protokol dan lebih baik dilakukan di masjid atau di wilayah masing-masing saja. Alasannya, guna mencegah kecelakaan lalu lintas dan kemacetan.

Tetapi kebijakan itu kemudian diberlakukan lagi oleh Anies Baswedan dengan alasan tidak ada alasan yang kuat untuk melarang warga merayakan takbiran secara berkeliling.

Sumber: Gelora