Pantun Kemenangan Prabowo di Tengah Lautan Buruh


[PORTAL-ISLAM.ID]  Capres Prabowo Subianto melontarkan pantun kemenangan di tengah lautan buruh yang menghadiri peringatan Hari Buruh Internasional (may day), di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta, Rabu 1 Mei 2019.

Menurutnya, hidup itu meski harus serius untuk mencapai tujuan yang diinginkan, tetapi harus juga dibawa dengan sikap yang santai dan tenang.

"Saya mulai dengan pantun, kita serius tapi santai, karena itu adalah ciri khas orang yang berani, orang berani selalu gembira karena orang berani tidak takut mati, kalo takut tidak ada gunanya karena kita pasti akan mati," kata Prabowo.

"Di sini gunung di sana gunung, di tengah-tengah pulau Bali, saudara-saudara jangan pernah bingung, yang pasti menang Prabowo-Sandi," tutur Prabowo membacakan pantun pertamanya.

Tak hanya itu, ada lagi pantun yang disuarakan oleh Prabowo. Dalam pantun tersebut, ia menjelaskan bahwa seseorang yang berbuat kebenaran lah yang akan menjadi pemenangnya.

Hal tersebut diungkapkan Prabowo untuk menghibur para ribuan buruh yang merayakan hari jadinya.

"Ada lagi, saya bacakan ya. "Satu dua cempaka biru, tiga empat dalam cabangan, percayalah yang bela kebenaran dia yang akan mendapatkan kemenangan," papar Prabowo yang langsung disambut sorak sorai oleh para buruh.

Sumber: RMOL
Loading...